Dipasangkan di Sinetron My Heart SCTV, Rizky Nazar dan Cut Syifa Tetap Romantis Tanpa Sentuhan Fisik

Ari Kurniawan | 20 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar dan Cut Syifa kembali dipertemukan di sinetron"My Heart" SCTV. Cut Syifa berperan sebagai Andra, seorang dokter yang memiliki kepribadian lembut. Sementara, Rizky Nazar memerankan Alfa, karakter yang berusaha dibimbing oleh Andra untuk kembali ke jalan yang benar. 

Meski mengusung nuansa romantis, Cut Syifa menegaskan batasan dalam adegan-adegan mesra. Nyaris tak ada sentuhan fisik antara dirinya dan Rizky Nazar yang jadi lawan main.

“Untungnya tim di sini sudah paham terkait batasan-batasan yang aku pegang. Meski tidak banyak melakukan sentuhan fisik, tapi gimana caranya tetap muncul sisi romantisnya,” jelas Cut Syifa dalam jumpa pers virtual, Kamis (19/9).

Seperti yang sudah-sudah, akan ada penonton yang terbawa perasaan alias Baper pada cerita romantis dalam sinetron dan berharap pemerannya benar-benar berpasangan di dunia nyata.

Hal tersebut pun disasari oleh Cut Syifa. Ia tidak masalah jika penggemar menjodoh-jodohkan dirinya dan Rizky Nazar.

“Tapi aku yakin para penonton tahu mana itu kehidupan nyata dan hanya karakter di sinetron,” ucapnya.

Lebih lanjut, demi perannya di sinetron ini, Cut Syifa mempersiapkan diri dengan mencari informasi sebelum melakukan adegan sebagai dokter.

“Dokter Andra itu punya trauma dengan pasien yang obses, terlihat agak sombong, padahal jika sudah kenal dia supel dan peduli,” tambahnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait