Sinopsis MY HEART SCTV Episode 109, Hari Ini Jumat 20 September 2024: Mike Curiga dan Cemburu pada Alfa

Binsar Hutapea | 20 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 109, Hari Ini Jumat 20 September 2024: Mike Curiga dan Cemburu pada Alfa

Raisa mengangkat telepon dari Mike. Mike bertanya apakah Raisa masih di rumah sakit. Raisa menjawab bahwa dia sudah pulang sebentar. Mike kemudian menanyakan soal tanggal, karena mamanya terus menanyakannya. Raisa meminta maaf. Rika ikut bicara dan meminta ponsel Mike, bahkan merampasnya. Rika meminta Raisa untuk bertanya pada ibunya sekarang juga, atau dia akan mencabut restunya untuk Mike dan Raisa selamanya.

Pintu lift terbuka dan Raisa serta Alfa keluar. Saat bersamaan, Mike berlari dan hampir menabrak mereka. Raisa dan Mike sama-sama terkejut. Mike melihat Alfa dengan curiga dan cemburu. Raisa mengatakan kepada Mike untuk melihat Ria. Mike mengangguk dan menyusul Raisa tanpa peduli apapun, sambil terus menatap Alfa yang bingung. Dia ikut menyusul karena cemas dan penasaran takut Ria mengalami sesuatu.

Raisa berlari masuk, diikuti Mike, yang melihat Alfa ternyata ikut ingin masuk juga. Mike menunjuk Alfa dan berkata, "Diam di sini!" Alfa kaget dan terdiam, mengangkat kedua tangannya tanda tidak mau ribut. Mike lalu masuk. Tak lama kemudian, Tejo muncul dan menatap Alfa dengan tidak suka, "Elo lagi, elo lagi."

Mike keluar dari ruangan Rio diikuti Tejo. Mike menatap Alfa dengan tidak suka dan curiga, lalu berkata bahwa dia tahu Alfa merencanakan ini bersama Raisa. Alfa menjawab bahwa ini benar-benar kebetulan. Mike menanggapi, "Tidak mungkin ini kebetulan lagi." Alfa tetap membela diri, tetapi Tejo kesal dan spontan menonjok Alfa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait