Sinopsis Saleha SCTV Episode 126, Hari Ini Jumat 20 September 2024: Saleha Berusaha Lupakan Nando

Binsar Hutapea | 20 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Saleha SCTV Episode 126, Hari Ini Jumat 20 September 2024: Saleha Berusaha Lupakan Nando

Meski Henny dan Nando berusaha keras, situasi tetap kacau. Henny marah melihat Darmawan yang menghina anaknya saat mengantar Saleha pulang. Henny pun bertekad membatalkan pernikahan mereka. Nando semakin bingung dan dilema. Di sisi lain, Saleha juga bimbang dan dilema, berjuang menghadapi keputusan ayahnya. Saleha berusaha sibuk menjadi ojol lagi untuk melupakan Nando. Darmawan merestui agar Saleha punya kesibukan. Sementara itu, Nando yang tahu Saleha kembali menarik ojol, diam-diam mengikuti Saleha dan mengajaknya sholat bersama di masjid. Sikap Saleha masih dingin, dan Nando bingung bagaimana mendekatinya.

Baik pihak Darmawan maupun Henny dan Rahmat saling bersitegang dan ngotot ingin membatalkan pernikahan. Hanya Sukma, Bella, dan Danny yang masih berupaya mempersatukan mereka. Rencana Sukma untuk menyatukan mereka di villa menjadi tanda tanya apakah akan berhasil. Saleha kaget mengetahui bahwa tamu yang dimaksud Sukma adalah Nando.

Nando memanfaatkan kesempatan ini untuk berbicara dari hati ke hati dengan Saleha, tetapi Saleha berusaha menghindar. Melihat sikap Saleha, Nando terpancing emosi dan pergi dari situ. Saleha terkejut mengetahui Nando nekat pergi dalam hujan lebat dan ancaman longsor. Saleha mengejar, tetapi malah jatuh. Nando menyelamatkan Saleha, dan akhirnya Saleha jujur dengan perasaannya yang masih belum bisa melupakan Nando.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait