Lampaui Ipar Adalah Maut, Kang Mak (from Pee Mak) Tembus 10 Besar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Indra Kurniawan | 20 September 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Kang Mak (from Pee Mak) belum berhenti menjaring penonton. Film ini telah berhasil menembus 10 besar film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Dilihat di Instagram Falcon Pictures, Jumat (20/9), hingga hari ke-36 tayang, Kang Mak telah meraup hampir 4.799.658 penonton atau mendapat tambahan 9.913 penonton di hari ke-36.

Angka tersebut sudah cukup menempatkan Kang Mak di posisi ke-10 film Indonesia terlaris sepanjang masa, menggusur film Ipar Adalah Maut (4.775.135 penonton).

"ALHAMDULILLAH. Masih tayang di bioskop terdekat, hayuk weekend ini kita ketawa bareng teman dan keluarga," tulis admin Instagram Falcon Pictures.

Hampir 4,8 juta penonton telah terhibur aksi Vino G. Bastian cs. (Instagram/Falcon Pictures)

Dengan angka penonton harian yang kian turun, akankah Kang Mak mencapai 5 juta penonton? Agak berat. Tidak untuk menyalip perolehan penonton film Sewu Dino. 

Film adaptasi dari film legendaris Thailand dengan judul sama itu berpotensi besar melampaui Sewu Dino akhir pekan ini atau paling telat awal pekan depan. 

Sewu Dino sendiri hingga saat ini ada di peringkat ke-9 film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan 4.886.406 penonton. Di atas Sewu Dino ada film Dilan dengan 5,2 juta penonton.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait