Dibintangi Luna Maya dan Darius Sinathrya, Film Horor Sumala Tayang 26 September 2024

Supriyanto | 22 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dipasangkan dengan Darius Sinathrya dalam film horor terbaru, Sumala yang bakal tayang di bioskop mulai 26 September 2024.

Film Sumala digarap oleh Hits Maker yang diadaptasi dari cerita viral karya @BangBetz_ di media sosial X. Dalam thread akun tersebut menceritakan, Sumala sebagai sosok misterius di Kabupaten Semarang yang  menculik anak-anak saat bermain hingga magrib.

Dibawah arahan sutradara Rizal Mantovani, Luna Maya dan Darius Sinathrya berperan sebagai pasangan suami istri, Sulastri dan Soedjiman. Keduanya dinilai menjadi pilihan yang tepat untuk menggambarkan dinamika keluarga yang terlibat dalam kisah mistis tersebut.

Selain jadi pemain, dalam film Sumala Luna Maya juga menjabat sebagai Executive Producer. Ini pertama kalinya kekasih Maxime Bouttier menjadi seorang eksekutif produser.

"Kenapa aku pilih Rocky Soraya dan Hitsmaker? Namanya aja udah Hitsmaker, mudah-mudahan ini bisa hits lagi dan membuat kita sebagai investor nggak kapok lagi," buka Luna Maya dalam jumpa pers di screening film Sumala, XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (21/9).

Menjadi eksekutif produser sebuah tantangan baru bagi Luna sekaligus bisa belajar, memahami lebih dalam tentang produksi dan promosi film yang digarapnya.

"Sekalian belajar juga dan kita bisa lebih memiliki juga. Kita main disitu, produser executive, ngerasa lebih all out lagi promonya," terang Luna Maya.

Dibintangi Luna Maya dan Darius Sinathrya, Film Horor Sumala Tayang 26 September 2024

Di tempat yang sama, Darius mengatakan alasan menerima tawaran main film Sumala. Padahal bisa dibilang ia sangat selektif untuk main film, apalagi genre horor.

Suami Dona Agnesia itu mengungkap tantangan berperan sebagai juragan tanah bernama Seodjiman.

"Capek capek, capek banget. Dia tinggi melulu nggak ada ketawa-ketawanya, proses buat sampai dapat Soedjiman juga nggak mudah," tutur Darius.

"Karena kan Soedjiman ini selama prosesnya mengalami beberapa kali perubahan, karena semua yang dilakukan harus masuk akal kan dengan segala tingkah lakunya," pungkas Darius.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait