Dion Putra Ditunjuk jadi Host Showcase dan Fan Meeting BamBam GOT7 di Jakarta

Ari Kurniawan | 23 September 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BamBam, salah satu personel dari boy band asal Korea Selatan, yaitu Got7, akan melaksanakan showcase sekaligus fan meeting di GBK Senayan Basket Hall pada 19 Oktober 2024. BamBam adalah K-Pop idol berkebangsaan Thailand.

Dion Putra terpilih jadi host untuk acara BAMESIS Showcase Tour in Jakarta tersebut. Sebagaimana diketahui, Dion Putra adalah salah satu talent yang bernaung di Mak Vera Management milik Vera Zanobia atau  yang akrab disapa Mak Vera. Hal ini tentu membuat  Mak Vera bangga.

"BamBam seorang K-Pop Idol yang sangat terkenal. Mak sangat bahagia, karena nggak semua orang itu bisa menjadi MC untuk acara konser artis internasional di Indonesia, salah satu yg kepilih artisnya Mak. Rasanya excited banget, namanya juga manajer dengar artisnya mau jadi MC buat showcase dan fan meeting Bambam, ya sangat bangga luar biasa," ungkapnya.

Menurut Mak Vera, Dion memang pantas menjadi MC di acara bertajuk BAMESIS Showcase Tour in Jakarta 

"Anak Mak ini memang Kpopers sejati, Dion Putra itu memang benar-benar penyuka Korea, dia juga sering live di tik tok, Instagram, membahas soal Korea, mulai dari pemain film hingga penyanyi-penyanyinya dia suka. Selain itu, dia memang menguasai berbagai bahasa, seperti Inggris, Jepang, Korea, dan Thailand," jelasnya.

Tiket BAMESIS Showcase Tour in Jakarta dibagi menjadi dua kategori, yaitu Reguler dengan harga Rp  1.250.000 dan VIP dengan harga Rp 2.600.000.

Mak Vera juga melibatkan Ririn Rinura sebagai desainer untuk kostum Dion saat tampil di acara BAMESIS Showcase Tour in Jakarta.

"Mempercayakan Kak Ririn karena memang kualitas Kak Ririn yang sangat luar biasa, kak ririn punya integritas tinggi dalam membuat kostum, salah satu contohnya adalah kostum kostum Dewi Perssik , ada sekitar 5 baju yang dibuat," ujar Mak Vera yang pernah menjadi manager dari mendiang Olga Syahputra.

Mak Vera menambahkan, Ririn Rinura juga membuatkan kostum untuk Rey Savero untuk tampil bernyanyi di acara Pemilihan Bupati (Pilbup) Malang 2024 pada akhir bulan September ini, Rey Savero akan bernyanyi bersama Andrea Bule. 

Lagu berjudul Gus Siap Tandang yang diproduseri oleh Mak Vera dan Vebry Wirantha itu akan dirilis pada 25 September 2024. Lagu yang diciptakan dan diarasemen musiknya oleh BAF Sjamsuddin dan Cherry LZ ini merupakan bentuk dukungan untuk bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut 2, yaitu Gunawan HS dan Umar Usman.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait