Kang Mak (from Pee Mak) Hanya Butuh 47.001 Penonton Lagi untuk Lewati Sewu Dino

Indra Kurniawan | 23 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai melewati perolehan penonton film Ipar Adalah Maut, Kang Mak (from Pee Mak) kini semakin mendekati Sewu Dino. Saat ini Kang Mak ada di peringkat 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Dilihat di Instagram Falcon Pictures, Senin (23/9), hingga hari ke-39 tayang, Kang Mak telah meraup 4.835.820 penonton atau mendapat tambahan 13.270 penonton di hari ke-39.

Angka tersebut semakin mendekatkan Kang Mak dengan peringkat ke-9 film Indonesia terlaris sepanjang masa, Sewu Dino. Hingga turun layar film horor MD Pictures itu mengumpulkan 4.886.406 penonton.

Kang Mak hanya butuh 47.001 penonton lagi untuk melewati Sewu Dino. Angka tersebut bisa saja tercapai pekan ini jika jumlah layar dan showtime yang dimiliki memadai. 

Hingga hari ke-39, film Kang Mak (from Pee Mak) telah menyerap 4,835 juta penonton. (Instagram/Falcon Pictures)

"Alhamdulillah. Weekend kemarin masih pada semangat serbu bioskop untuk ketemu para pasukan tentara sejati," tulis admin Instagram Falcon Pictures.

Kang Mak merupakan film adaptasi dari film horor komedi populer Thailand dengan judul Pee Mak yang rilis pada tahun 2013. Dengan menghadirkan unsur lokal yang segar, film ini sukses bertahan hingga sebulan lebih. 

Sederet bintang ternama mengisi daftar pemain film yang disutradarai Herwin Novianto. Mereka di antaranya Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen Rakelna, dan Andre Taulany.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait