Sinopsis MY HEART SCTV Episode 113, Hari Ini Senin 23 September 2024: Mike Emosi dan Cemburu Lihat Raisa dan Alfa

Binsar Hutapea | 23 September 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 113, Hari Ini Senin 23 September 2024: Mike Emosi dan Cemburu Lihat Raisa dan Alfa

Mike datang ke rumah Raisa. Dia menanyakan kabar Ria, dan Raisa menjelaskan bahwa Ria sudah jauh lebih baik dan bahkan sudah pergi ke sekolah. Setelah itu, Mike ngobrol dengan Raisa dan Yuni tentang rencana pernikahan yang sudah diserahkan semuanya ke wedding organizer. Yuni terlihat kaget; awalnya mereka ingin acara yang sederhana dan diselenggarakan di Bandung, tetapi ya sudahlah, itu kemauan mamanya.

Andra kemudian menerima telepon dari pembantunya yang ingin berhenti karena harus merawat orang tua di kampung yang sakit-sakitan. Andra mengerti dan langsung memutuskan untuk mengurus rumahnya sendiri mulai hari itu. Saat ia mulai memasak dan menyiapkan bahan-bahannya, Alfa menelpon. Andra kaget dan mengangkat teleponnya. 

Alfa mengawali percakapan dengan basa-basi, menanyakan Andra sedang apa. Andra menjawab bahwa ia sedang membuat sarapan untuk anak-anak. “Anak-anak kita?” kata Alfa menggoda. Andra kaget dan tersipu sambil tertawa, “Oh, adik-adik asuhku.” “Iya, aku tahu. Senang saja menggoda kamu,” jawab Alfa. Kemudian Alfa mengungkapkan bahwa ia mau menerima tawaran Andra. Andra sangat senang mendengarnya.

Sementara itu, Raisa berjalan menuju gerbang sekolah Ria. Ketika itu, Alfa lewat dengan motornya dan kaget melihat Raisa, lalu menyapanya dan berhenti. Mereka mengobrol sebentar. Tejo yang berada di dalam mobil kaget melihat Raisa berbincang dengan Alfa. Dia langsung curiga jika Alfa sengaja menunggu Raisa di situ. “Emang niat nih anak!” pikir Tejo, lalu ia memotret dan mengirim foto tersebut kepada Mike. Begitu Mike menerima foto kiriman Tejo, wajahnya langsung menunjukkan emosi dan rasa cemburu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait