Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 129, Hari Ini Senin 23 September 2024: Delina Minta Abel Jauhi Gino

Binsar Hutapea | 23 September 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 129, Hari Ini Senin 23 September 2024: Delina Minta Abel Jauhi Gino

Tyas berjalan menuju rumah. Tanpa disadari, Dean mengikutinya dari belakang, tidak terlalu jauh darinya. Saat bersamaan, ada seorang bocah lelaki seumuran Aura yang berlari melewati Tyas, tetapi anak itu tersandung dan jatuh tersungkur. Tyas segera menolong anak tersebut. Dean terus mengikutinya dengan diam-diam. Tyas merasa seolah ada yang mengikutinya.

Sementara itu, Abel dan Delina berhadapan. Delina meminta Abel untuk menjauhi Gino. Dia tahu Abel adalah teman yang baik untuk Gino, dan dia juga mengingat saat di rumah sakit, Abel telah membantu mereka. Delina dengan lembut namun tegas mengingatkan Abel bahwa Gino harus fokus bekerja dan sudah memiliki calon istri. Abel terkejut, semakin terkejut ketika mendengar nama Tyas disebut.

Gino ingin kembali ke kantornya. Sebenarnya, ia pergi ke supermarket untuk membeli sayuran untuk Tyas dan Yuni di kontrakan mereka. Saat hendak pergi, tanpa sengaja Gino melihat Tyas di taman. Gino kaget tetapi juga senang. Ia buru-buru melangkah turun dan ingin menghampiri Tyas, tetapi betapa terkejutnya ia ketika melihat Dean mengikuti Tyas dari belakang.

Hani sudah berada di mobil dengan berdandan ala Tiara. Ia mengemudikan mobil dengan cepat dan hampir menabrak mobil Delina yang dikendarai Dilan. Hani terkejut dan panik, berpikir pemilik mobil pasti akan marah. Dilan keluar dari mobil Delina dengan marah dan segera memeriksa mobilnya. Ternyata, ada beberapa goresan cukup parah. Dilan pun kesal dan buru-buru menghampiri mobil Wulan, lalu mengetuk-ngetuk jendela mobil Hani. Hani terkejut melihat Dilan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait