Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 28, Hari Ini Senin 23 September 2024: Argo Merasa Salma Tak Aman Bersama William 

Binsar Hutapea | 23 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 28, Hari Ini Senin 23 September 2024: Argo Merasa Salma Tak Aman Bersama William 

Argo bertanya tentang luka di tangan Salma, "Ini apa?" Salma mengelak dan berkata itu akibat terkena air tadi. Namun, Argo tahu Salma berbohong karena minuman yang tumpah di tangannya adalah minuman dingin. Argo bertanya apakah ini perbuatan William. Salma berusaha mengelak, tetapi Argo ngotot meminta Salma untuk tidak berbohong. "Jangan seperti ibumu!" Salma terhenyak mendengar itu.

Salma marah dan menyangkal. Dia merasa tidak seperti ibunya. "William bukan ayahku. William bukan orang seperti itu! Ini semua tidak sengaja. Jangan mencoba meracuni pikiranku," kata Salma, sambil meminta Argo untuk tidak ikut campur urusannya. Dia pun pergi dari sana.

Salma masuk ke ruangan sepi dan mulai berpikir. Tuduhan Argo terngiang-ngiang di kepalanya. Dia mulai bertanya-tanya apakah benar dia seperti ibunya, dan apakah benar William seperti ayahnya. Salma merasa galau. Dia melihat ponselnya dan ternyata banyak pesan dari William. Semua pesan itu manis dan penuh perhatian.

Sementara itu, William masih memantau Salma. Tiba-tiba ada yang mengetuk jendela mobilnya. William turun dan ternyata itu Argo. Argo langsung mengonfrontasi William tentang tangan Salma. William menjawab bahwa itu tidak ada urusannya dengan Argo. Mereka pun terlibat perdebatan. William merasa Argo ikut campur, sementara Argo merasa Salma tidak aman bersama William. Situasi semakin memanas.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait