Azizi Asadel hingga Giorgino Abraham Bintangi Serial Sekotengs

Ari Kurniawan | 24 September 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Produksi Falcon Pictures bekerja sama dengan Prime Video menghadirkan serial terbaru berjudul "Sekotengs". Serial ini tayang perdana pada Kamis (26/9), di platform streaming Prime Video

Serial yang terdiri dari enam episode ini diadaptasi dari Webtoon populer berjudul sama. Cerita Sekotengs di Webtoon telah dibaca lebih dari 76 juta pembaca dan mendapat rating tinggi, yaitu 9,84.

Sekotengs mengisahkan perjalanan empat pria tampan yang bercita-cita menjadi dokter. Penonton diajak mengikuti cerita mereka dalam menghadapi berbagai tantangan, mulai kehidupan kampus yang penuh dengan kejadian lucu hingga pengalaman absurd selama menempuh pendidikan kedokteran.

Serial ini mengajak penonton tertawa sekaligus terharu saat mereka berjuang mencapai impian menjadi dokter. Serial Sekotengs dibintangi Adipati Dolken, Giorgino Abraham, Abidzar Al-Ghifari, Arbani Yasiz, Zee eks JKT48, Della Dartyan, Arsy Shaqueena, Iffa Nungki Kusumastuti, Ira Wibowo, Alvin Adam, hingga Ferry Salim, Willem Bevers, Piet Pagau, dan Sarah Sechan.

Frederica, Produser Falcon Pictures, menyatakan, serial Sekotengs bukan hanya menghadirkan cerita menarik tentang perjuangan meraih mimpi sebagai dokter, tetapi juga menyuguhkan komedi segar yang relevan dengan kehidupan sehari-hari.

"Kami yakin serial ini disukai penonton berbagai kalangan, terutama mereka yang suka dengan tema persahabatan, mimpi, dan petualangan seru," kata Frederica di Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Zee eks JKT48 menikmati selama syuting serial Sekotengs, meski awalnya merasa takut.

"Awalnya aku mikirnya, apakah bisa ya masuk sama mereka tapi ternyata mereka asyik-asyik, terus kita kan syutingnya pas puasa, jadi kita hampir setiap hari kita buka puasa bareng," ucapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait