Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 130, Hari Ini Selasa 24 September 2024: Tyas Kikuk dan Canggung di Hadapan Dean

Binsar Hutapea | 24 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 130, Hari Ini Selasa 24 September 2024: Tyas Kikuk dan Canggung di Hadapan Dean

Tyas muncul dan membuka pintu, terkejut melihat barang-barang yang ditinggalkan Dean. Dia langsung memanggil Yuni. Yuni juga kaget melihat barang-barang itu dan bertanya-tanya siapa yang membawanya. Apakah Gino? Dean muncul dan menyapa keduanya dengan senyuman manis. Tyas dan Yuni benar-benar terkejut melihat Dean, dan Yuni bertanya apakah barang-barang itu milik Dean.

Tyas merasa kikuk dan canggung di hadapan Dean, jadi dia buru-buru ingin masuk ke dalam rumah. Namun, Yuni segera menariknya, mengingatkan bahwa Dean sudah jauh-jauh datang. Yuni pun mempersilakan Dean duduk dan juga mengajak Tyas duduk di bangku. Yuni kemudian pamit untuk masuk ke dalam. 

Dean dan Tyas saling diam, terlihat canggung satu sama lain. Tyas meminta Dean untuk tidak repot-repot membawakan barang-barang untuknya. Dean bertanya mengapa, dan menjelaskan bahwa seharusnya dia memberikan nafkah pada Tyas sejak mereka menikah, tetapi malah mengabaikannya. Dean memberikan kartu kreditnya kepada Tyas, mengatakan bahwa Tyas bisa menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Dean menggenggam tangan Tyas dengan erat dan memandanginya dalam-dalam, meminta Tyas untuk menerima pemberiannya. Mereka saling berpegangan tangan dan saling memandang. Tyas membatin, kenapa hanya dengan menatap Dean, dia merasa hawa panas di tubuhnya? Apakah dia sakit? Apakah dia demam? Dean juga membatin, kenapa hanya dengan menatap Tyas, jantungnya berdebar cepat seperti ini?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait