Sinopsis MY HEART SCTV Episode 115, Hari Ini Rabu 25 September 2024: Alfa Sebal Lihat Mike Sok Manja pada Raisa

Binsar Hutapea | 25 September 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 115, Hari Ini Rabu 25 September 2024: Alfa Sebal Lihat Mike Sok Manja pada Raisa

Andra menelepon Alfa. Ia meminta Alfa untuk mendengarkan penjelasannya. Ia menjelaskan bahwa niatnya agar Alfa melanjutkan kuliah bukan semata-mata karena tidak ingin mengganggu hubungan Mike dengan Raisa. Bukan karena Mike. Lalu, kenapa? Tanya Alfa skeptis dan tidak percaya. Andra menjawab, karena ia cemburu melihat Alfa dekat dengan Raisa. Suara Andra terdengar seperti orang menangis.

Mike mengantar Raisa pulang. Ia tidak turun untuk menemui Yuni. Mike meminta maaf dan mengatakan tidak tahu mengapa tiba-tiba ia tidak berani melihat Yuni. Raisa merasa kasihan pada Mike. Rasa bersalah Mike semakin menguat. Namun, Raisa memahami bahwa Mike tidak menemui Ambu. Ia meminta Mike untuk tidak gelisah, pasrah, dan berdoa yang terbaik kepada Allah.

Setelah pulang, Andra terkejut melihat Alfa bermain dengan Fathir dan dua anak lainnya. Andra menghampiri mereka. Fathir dan dua anak itu masuk, dan Alfa bilang ia ingin minta maaf kepada Andra. Alfa mengatakan bahwa ia akan mengikuti keinginan Andra untuk kuliah. Andra sangat senang. Ia meminta Alfa untuk fokus agar kuliah cepat selesai, supaya bisa segera praktek, dan... supaya cepat nikah? Tidak sabar, ya? Andra tersipu.

Esoknya, Mike berada di kafe bersama Raisa. Ia menyapa, "Hai sayang... terima kasih ya sudah beliin minuman buat aku." Mike sepertinya sengaja menegaskan di depan Alfa sambil membaca nama di cup, "Untuk calon suami tersayang." Raisa jadi tersenyum malu-malu. Mike malah menggoda manja Raisa, karena sebentar lagi akan menjadi suami. Alfa merasa malas melihat Mike yang sok manja kepada Raisa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait