Dermapro Raih Penghargaan dari Inovasi Membangun Negeri 2024 tvOne

Ari Kurniawan | 25 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klinik Dermapro meraih penghargaan dengan kategori "Inovasi dalam Adaptasi Layanan Klinik Kecantikan Dengan Metode Termutakhir", dalam ajang Inovasi Membangun Negeri 2024 yang diselenggarakan oleh tvOne. Penghargaan ini membuktikan bahwa komitmen Dermapro dalam menghadirkan inovasi-inovasi terbaru di dunia kecantikan telah diakui secara nasional.

Berdiri lebih dari 16 tahun, Klinik Dermapro tidak hanya ingin menjadi pionir di industri kecantikan, tetapi juga menjadi rujukan bagi semua orang yang menginginkan perawatan kulit yang aman dan berkualitas. Klinik Dermapro terus berinovasi dengan memanfaatkan berbagai teknologi yang ada untuk menghasilkan berbagai alat kecantikan terknini.

Onda Pro, salah satu inovasi terbaru yang dikembangkan Klinik Dermapro di tahun 2024. Dengan menggabungkan kekuatan nanoteknologi dan terapi laser coo/waves non-invasif, Onda Pro mampu mengencangkan dan mencerahkan kulit secara signifikan tanpa periode waktu penyembuhan.

Menilik ke belakang, Klinik Dermapro telah menghadirkan berbagai inovasi yang kemudian menjadi trend di bidang estetika. Di tahun 2022, Klinik Dermapro memperkenalkan Mochi Skin yang berfungsi untuk membuat kulit wajah menjadi lembut, cerah, bebas kerutan, lembab, dan sehat. 

Dengan keinginan untuk memberikan perawatan terbaik sesuai dengan kebutuhan pasien, tahun 2023 Klinik Dermapro menghadirkan berbagai inovasi baru, seperti Milky Skin yang dapat menghasilkan kulit putih seperti susu, karena kandungan white faktor 2 dan white faktor 3, yang bekerja lebih efektif dari infus manapun.

Kemufian Milky Laser Booster, yang merupakan laser pertama yang bekerja langsung dan fokus mengatasi noda-noda gelap di kulit wajah, serta mampu meregenerasi kulit. Berikutnya, M2M, tren terkenal di Amerika yang telah menjadi favorit artis-artis Hollywood, yang berfungsi untuk mengencangkan wajah dan meregenerasi kulit.

Keunggulan teknologi dan kualitas layanan yang diberikan Klinik Dermapro telah menarik minat banyak orang, termasuk selebriti. Klinik Dermapro telah menjadi pilihan banyak artis ternama yang mencari perawatan estetik terbaik. Hal ini menunjukkan bahwa Klinik Dermapro telah berhasil membangun kepercayaan publik dan menjadi rujukan bagi mereka yang menginginkan perawatan kulit yang berkualitas.

"Penghargaan yang diterima Klinik Dermapro menjadi bukti nyata bahwa inovasi dan dedikasi dalam bidang estetika medis sangat diapresiasi. Dermapro telah menginspirasi banyak orang untuk selalu mengejar perkembangan terbaru dalam dunia kecantikan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pasien," ujar dr. Tan Yuanita, dokter sekaligus owner Dermapro.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait