Irish Bella Produseri Film Dosa, Dibintangi Riza Irsyadillah dan Ratu Sofia

Ari Kurniawan | 26 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HAS Picture, yang merupakan sister company dari Has Creative, siap meramaikan bioskop Indonesia lewat film berjudul "Dosa".

Film ini menceritakan Bima (28) dan istri yang mengabaikan larangan sang ibu dan tetap melakukan sebuah perjalanan yang berujung malapetaka. Keduanya terjebak disebuah tempat berbahaya di luar nalar yang penuh penyiksaan. Bima dan istrinya harus segera keluar dari tempat itu demi kelangsungan hidup mereka.

Film yang dibintangi Riza Irsyadillah, Ratu Sofia, Dominique Sanda, Jennifer Eve, Revaldo, dan Dede Sunandar ini digarap oleh sutradara Sondang Pratama, Produser Reza Aditya, dan Executive Produser Irish Bella.

Reza Aditya selaku produser menyampaikan bahwa film ini merupakan film perdana yang diharapkan dapat menjadi pintu masuk Has Picture ke dalam layar lebar Indonesia.

"Meskipun ini film perdana, kita nggak mau main - main. Di sini kita menyatukan sutradara, sampai DOP senior yang akan membuat film ini tak hanya menjadi film perdana, tapi diharapkan memberi kesan tersendiri bagi penikmat film horor Indonesia," paparnya.

Sementara itu, menurut Sondang Pratama, film ini bukan hanya film horor biasa karena menyatukan berbagai genre film yang ada, sehingga secara alur tidak akan monoton dan memberikan berbagai pesan untuk penontonnya.

"Film ini spesial, karena nggak cuma horor, tapi juga ada genre lain kayak gore, drama. Dan di film ini juga sarat akan pesan ya. Meskipun sebagai manusia tidak boleh menggurui, tapi di film ini akan diperlihatkan berbagai dosa manusia dan apakah dosa itu akan mendapat pembalasan atau pengampunan," jelas Sondang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait