Sinopsis MY HEART SCTV Episode 117, Hari Ini Kamis 26 September 2024: Alfa Ingin Gagalkan Pernikahan Raisa dan Mike 

Binsar Hutapea | 26 September 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 117, Hari Ini Kamis 26 September 2024: Alfa Ingin Gagalkan Pernikahan Raisa dan Mike 

Mike keluar dari ruang fitting mengenakan jas modern. Dia melihat Raisa dan merasa senang, tetapi begitu melihat reaksi Yuni yang tampak tidak suka dan kesal, Mike hanya diam.

Mike dan Yuni mengantar Raisa untuk bertemu Ayu. Yuni melihat Ayu di halaman samping rumah sedang berlatih yoga dengan gaya yang aneh. Yuni menghampiri Ayu dan mengatakan bahwa dia ingin bicara, namun Ayu meminta untuk menarik napas... buang napas... Yuni pun mengikuti instruksi tersebut. Jody, Mike, dan Raisa juga ikut melakukannya, begitu juga dengan Tejo.

Sementara itu, Alfa membawa makanan favorit Andra, yaitu mie ayam yamin dan es teh manis. Andra tersenyum dan berkata, "Kamu masih ingat makanan kesukaanku." Alfa menjawab, "Ya, mana mungkin aku lupa." Andra mulai menyantap makanannya sementara Alfa memperhatikan. Andra merasa canggung karena diperhatikan oleh Alfa.

Alfa mengantar Andra dan mampir sebentar karena ingin ke toilet. Setelah dari toilet, Alfa duduk di teras sementara Andra membuatkan minuman untuknya. Di sana, Alfa bertemu dengan Mak Asep dan mengobrol. Di sinilah Alfa mendapatkan informasi tentang Mike.

Alfa berpikir, "Gila, parah banget. Jika Mike benar-benar bohong kepada ibunya Raisa, aku bisa memberi tahu dan menggagalkan pernikahan mereka!"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait