Sinopsis SALEHA SCTV Episode 131, Hari Ini Kamis 26 September 2024: Dita Bersumpah Balas Dendam pada Saleha

Binsar Hutapea | 26 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 131, Hari Ini Kamis 26 September 2024: Dita Bersumpah Balas Dendam pada Saleha

Sisca merasa bingung. Bara, Sukma, dan Danny tidak setuju dengan kepindahan Saleha, namun Nando berusaha meyakinkan mereka. Bara, yang khawatir dengan Saleha, ingin memeriksa kondisinya, tetapi Ferdi mengganggu Bara. Ferdi terlibat dalam pertengkaran dengan Bara, namun Nando berhasil meredakan situasi tersebut.

Ketegangan semakin meningkat ketika Dita datang ke rumah Rahmat, berusaha mengganggu Saleha, tetapi dihadapi dengan tegas oleh Saleha. Dita yang diusir bersumpah untuk membalas dendam. Sementara itu, Ghania tetap tinggal di rumah Rahmat.

Sisca, Dita, dan Rianti yang merasa kesal merencanakan untuk mengusir Saleha, Nando, Rahmat, dan Henny dari rumah Rahmat. 

Di sisi lain, kontrakan rumah tampak dibobol oleh seseorang. Bara dan Danny mencurigai bahwa semua ini adalah ulah Rianti, karena mereka menemukan lokasi laptop Bara yang hilang berada di rumah Darmawan. Polisi juga menyebutkan bahwa pelaku laki-laki yang sempat tertangkap telah dibebaskan oleh seseorang.

Bara pun ingin berbicara, tetapi malah mengetahui bahwa Rianti, Dita, dan Ghania tidak berada di rumah sejak semalam. Mereka pun merasa curiga dan bingung.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait