Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 30, Hari Ini Kamis 26 September 2024: William Kritis, Irish Panik

Binsar Hutapea | 26 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 30, Hari Ini Kamis 26 September 2024: William Kritis, Irish Panik

Argo masih meluncur di jalan sambil mencari Salma. Tiba-tiba, dia kaget melihat sebuah mobil yang terbakar di tepi jalan. Argo segera turun dan mendekati mobil tersebut untuk memeriksanya. Saat itu, dia mendengar suara ponsel berbunyi dari dalam mobil yang kecelakaan itu. Argo mencari-cari hingga akhirnya menemukan ponsel tersebut. Dia terkejut ketika melihat bahwa yang menelepon adalah “KLIEN X”. Dengan rasa penasaran, Argo mengangkat telepon itu.

Di tempat lain, Salma berlari di samping Will yang sudah dibaringkan di atas brankar, hingga akhirnya tiba di depan ruang IGD. Salma meminta kepada dokter untuk melakukan yang terbaik bagi suaminya. Will kemudian dibawa masuk ke ruang IGD untuk ditangani.

Sementara itu, Salma menunggu di luar dengan sangat cemas. Dalam pikirannya, dia merasa harus mengabari Erwin. Salma mencoba menelepon Erwin, tetapi ponsel Erwin tidak diangkat. Akhirnya, Salma menghubungi Irish.

Irish merasakan ponselnya bergetar di dalam tas. Dia melihat ada telepon dari Salma dan segera mengangkatnya. Tanpa disangka, Salma menangis dan memberi tahu bahwa William terluka karena berusaha diselamatkan dari orang-orang jahat. Sekarang, Will berada di rumah sakit. Mendengar kabar itu, Irish pun panik dan berencana menyusul Salma ke rumah sakit.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait