Evolette Ajak Anak Muda Cintai Diri Sendiri Lewat Single Pretty Girl Slay  

Ari Kurniawan | 27 September 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pop anak-anak yang sedang naik daun, Evolette Alexandra, siap menggebrak industri musik dengan single terbarunya berjudul Pretty Girl Slay. 

Lagu ini merupakan sebuah lagu yang penuh semangat untuk menyambut hari dengan energi positif dan penuh percaya diri sehingga siapapun dapat mengawali hari dengan energi positif. Lagu ini ditulis dan diproduksi khusus oleh Nutyas Surya Gumilang untuk Evolette, karena kecintaan Evolette akan dunia modeling selain tarik suara. 

Karakter Evolette sebagai pribadi yang percaya diri, berprestasi, dengan fashion yang selalu tampil trendy dan modis menjadi latar belakang konsep lagu “Pretty Girl Slay”. Lirik Lagunya menyampaikan pesan positif tentang self-love, empowerment, dan percaya akan kekuatan diri dan merupakan perpaduan sempurna antara melodi pop yang catchy dengan beat dance yang membuat ingin bergerak dan menari.

Evolette Alexandra, yang dikenal dengan penampilannya yang penuh warna dan dinamis, menghadirkan energi segar dan muda ke dalam kancah musik pop. 

Karakter pribadi Evolette dan konsep lagu inilah yang menarik perhatian Ayundavira Intan - Fashion designer DJOE Official sebuah high fashion brand anak-anak lulusan ESMOD Jakarta untuk kolaborasi dalam event launching koleksi terbaru sekaligus launching lagu Pretty Girl Slay seraya mengiringi peragaan busana oleh 9 model anak tampil di panggung fashion nation.

Peragaan Busana ini juga merupakan bagian dari Esmod: Urban Echo Streetwear Collection di Fashion Nation Senayan City pada hari Minggu tanggal 22 September 2024. 

"Pretty Girl Slay" lebih dari sekadar lagu, lagu ini adalah bentuk deklarasi tentang harga diri dan kekuatan feminitas, yang dibungkus dalam perpaduan pop dan dance yang keren.

Lagu ini mencerminkan semangat percaya diri dan kesenangan, menjadikannya sebagai soundtrack sempurna bagi siapa saja yang ingin merayakan diri mereka yang luar biasa. Vokal kuat Evolette mempertegas pesan lagu ini tentang mencintai diri sendiri, mendorong pendengarnya untuk bersinar terang dan merayakan siapa diri mereka. 

Reffrain yang catchy dengan seruan "Pretty Girl Slay, Hey!” pasti akan menjadi yel-yel bagi para penggemar, sementara irama yang enerjik akan membuat mereka menari sejak nada pertama.

“Pretty Girl Slay adalah cerminan diri aku sehingga lagu ini adalah bentuk ekspresi diri dan penggemar agar bisa lebih mengenal Evolette dengan mendengarkan lagu ini. Aku berharap lagu ini bisa menjadi penyemangat anak-anak Indonesia untuk bisa mengisi harinya dengan keceriaan dan kegembiraan anak-anak untuk lebih produktif dalam beraktivitas dengan selalu gembira menjadi kunci pokok," kata Evolette di tengah jumpa media akhir pekan lalu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait