Adu Banyak Penonton Film Sumala dan Home Sweet Loan, Siapa Lebih Unggul?

Indra Kurniawan | 28 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga film baru Indonesia memiliki waktu pertunjukan terbanyak, dua di antaranya baru edar pada Kamis (26/9) yaitu Sumala dan Home Sweet Loan.

Mengutip cinepoint.com, Home Sweet Loan mendapat jatah 2.804 waktu pertunjukan. Banyaknya waktu pertunjukan film Visinema Pictures itu tak lepas dari perolehan penonton yang didapatkan dalam dua hari pertama tayang.

Hingga Sabtu (28/9) siang, film garapan Sabrina Rochelle Kalangie telah mengumpulkan 180 ribu lebih penonton. Angka tersebut mengungguli perolehan penonton film Sumala.

Film yang dibintangi Luna Maya dan Darius Sinathrya telah meneror 170.564 jiwa atau mendapat tambahan 87.544 penonton di hari ke-2 tayang. Dengan 2.342 showtime, Sumala berpotensi tembus 300 ribu penonton hari ini.

Siapa bakal lebih dulu meraih 500 ribu penonton? Home Sweet Loan dan Sumala memiliki potensi yang sama. Keduanya bakal mengantongi 500 ribu penonton pada awal pekan depan.

Hingga akhir September, baru ada 26 film Indonesia tahun rilis 2024 yang meraup 500 ribu penonton. Terakhir adalah film Lembayung besutan sutradara Baim Wong.

Lembayung sendiri berpotensi memperoleh 1 juta penonton akhir pekan ini. Film ini merupakan kolaborasi antara rumah produksi Prime Eagle Studios, MNC Pictures, dan Tiger Wong Pictures..

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait