Mikha Tambayong dan Tissa Biani Bintangi Film Dilanjutkan Salah Disudahi Perih

Ari Kurniawan | 29 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soex Entertainment bekerjasama dengan Drias Production menggelar syukuran jelang proses produksi film perdananya, "Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih".

Film drama romantis komedi ini menghadirkan kolaborasi antara dua nama besar di industri perfilman Indonesia, yaitu Garin Nugroho sebagai penulis cerita dan Benni Setiawan sebagai sutradara.

Garin Nugroho, sosok yang dikenal dengan karya-karyanya yang kaya akan pesan sosial dan estetika visual yang kuat, menyuguhkan sebuah cerita yang sarat makna dan kelucuan dalam film ini. 

Sementara itu, Benni Setiawan, sutradara dengan pengalaman panjang dalam menggarap berbagai film drama romantis, akan membawa cerita ini ke layar lebar dengan gaya visual yang menarik dan performa aktor dan aktris yang memukau.

Keduanya akan menggandeng beberapa bintang papan atas Indonesia, diantaranya Mikha Tambayong, Kevin Ardilova, Tissa Biani, Ibrahim Risyad, dan masih banyak lagi cast yang terlibat untuk memerankan beberapa karakter tokoh dalam film ini. 

Para cast ini diharapkan mampu membawa penonton ikut larut dalam berbagai emosi kisah cinta yang unik dan juga akan penuh lika-liku mengundang gelak tawa.

"Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih" mengisahkan perjalanan dua sejoli yang memutuskan untuk menikah namun harus menghadapi berbagai rintangan. Perpisahan yang mereka alami justru membuat keluarga besar mereka campur tangan dan meminta keduanya untuk rujuk. 

Namun, rujuk yang mereka harapkan tidak semudah itu. Mereka harus menjalani serangkaian cobaan sebelum akhirnya bisa kembali bersama.

Judul film yang unik dan menarik ini pun menyimpan banyak misteri yang siap mengundang rasa penasaran penonton. Kombinasi antara drama dan komedi yang dihadirkan dalam film ini dijamin akan membuat penonton tertawa sekaligus terharu. 

"Film ini memiliki alur yang indah, sangat menghibur dan akan dikemas lucu," ujar Benni Setiawan.

"Kami berharap film ini dapat menghibur sekaligus menginspirasi penonton," kata Jaya Purda, CEO dari Soex Entertainment.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait