NDX AKA Konser Ultah 2 Hari Berturut-turut di  Pekan Gembira Ria Vol.9 

Ari Kurniawan | 29 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NDX AKA menggelar Tur 13 Kota untuk merayakan ulang tahun ke-13. Dibuka dengan Konser 2 Hari di Pekan Gembira Ria (PGR) Vol. 9, lalu berlanjut ke 12 Kota lain termasuk Malaysia dan Taiwan.

NDX AKA yang tengah sangat digandrungi masyarakat memutuskan menggelar Konser Spesial Ulang Tahun ke-13 di Jakarta dua hari berturut-turut di Pekan Gembira Ria Vol. 9 (PGR), 2 dan 3 November 2024 di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

”Bagi kami, PGR seperti rumah kedua,” kata Nanda, frontman NDX AKA. 

”Kami juga mengajak PGR menggelar tur ulang tahun spesial bersama Familia di 13 Kota, termasuk Taiwan dan Malaysia,” tambah pria yang memiliki nama lengkap Yonanda Frisna Damara ini.

Tur NDX AKA 13 Kota dibuka di Pekan Gembira Ria Vol. 9 (PGR #9) pada Sabtu-Minggu, 2-3 November 2024 di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran Jakarta. Di hari pertama, 2 November 2024, NDX AKA yang selalu tampil 90 menit di PGR akan ditemani oleh Guyon Waton, Aftershine, dan Masdddho. 

Selain disuguhi konser akbar, pengunjung bisa menyaksikan gelaran Tinju Selebriti dan lomba Push Bike. Di sela-sela menunggu artis favorit tampil, Penggembira – sebutan untuk pengunjung PGR – bisa menikmati wisata kuliner dengan harga terjangka, naik wahana permainan gratis, juga 
menyambangi tenda-tenda sponsor yang menawarkan banyak permainan dan hadiah.

Di hari kedua, Minggu, 3 November 2024, NDX AKA bakal menggebrak dengan konsep Konser Ultah Spesial seperti koreo dancer dan lagu baru atau yang diaransemen ulang.

”Konsep ini khusus kami siapkan untuk ulang tahun dan tur, tidak ada di konser lain,” tegas Nanda.

Di hari kedua, Nanda cs ditemani oleh sejumlah musisi papan atas. Ada Denny Caknan yang baru saja merilis karya baru dan trending di YouTube, Sekti. Lantas ada Tipe-X yang tak perlu diragukan lagi loyalitas penggemarnya. Kemudian Jono Joni yang akan memilih penonton yang beruntung untuk joget bersama mereka di panggung. Hasoe Angel juga akan menambah seru gelaran hari kedua

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait