Sinopsis MY HEART SCTV Episode 122, Hari Ini Senin 30 September 2024: Yuni Meninggal!

Binsar Hutapea | 30 September 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 122, Hari Ini Senin 30 September 2024: Yuni Meninggal!

Raisa terisak dan berteriak, "Ambu!" Ria pun tak henti-hentinya menggoyangkan tubuh Yuni, "Bangun, Ambu! Belum meninggal, bangun, Ambu! Jangan tinggalkan kita, Ambu!" Mike, Oma, Jody, dan Tejo masuk ke ruang ICU. Mereka semua terkejut melihat Yuni terbaring dalam balutan kain putih. Semua masih menangisi kepergian Yuni. Tiba-tiba Ria menatap Mike dengan penuh kemarahan, "Semua ini karena Amike! Kenapa Amike harus berbicara pada Ambu?" Mike terkejut. Raisa juga terkejut. Ria menangis, "Seharusnya Amike tidak berbicara! Sekarang Ambu sudah meninggal." Mike terdiam, merasa sangat bersalah.

Brankar jenazah Yuni dibawa keluar oleh suster untuk dibersihkan sebelum dibawa pulang dan disemayamkan. Raisa dan Ria terus menangis. Di sisi lain, Rio dan Alfa baru menyadari bahwa Yuni telah meninggal. Rio terkejut mendengar berita duka ini. Alfa menyalahkan Mike, "Ini semua karena Mike!"

Akhirnya, Yuni dimakamkan. Beberapa keluarga dari Bandung datang melayat. Jenazah Yuni telah dimasukkan ke liang lahat. Mike berusaha mendekat ke Raisa, tetapi Ria meliriknya dengan tajam. Mike merasa tidak nyaman dan semakin merasa bersalah.

Alfa menghampiri Rio dan berbicara kepadanya, "Sekarang Raisa dan adiknya butuh kamu, Yo." Namun, Rio tetap diam. Alfa sangat menyalahkan Mike, "Dia yang membuat Ambu Raisa meninggal. Kamu tidak bisa hanya diam, Yo!"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait