Sinopsis SALEHA SCTV Episode 133, Hari Ini Senin 30 September 2024: Saleha buta, Rianti Senang

Binsar Hutapea | 30 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 133, Hari Ini Senin 30 September 2024: Saleha buta, Rianti Senang

Bella membawa Saleha, Henny, dan Rahmat pulang. Sisca akhirnya mengetahui bahwa rencana mereka gagal, dan dia sangat kesal. Nia dan Ferdi resmi menikah dan berencana untuk berbulan madu ke Bali, sedangkan Nia merasa kesal karena semua orang mengira mereka akan pergi ke Eropa.

Di rumah, sikap Henny semakin dingin terhadap Saleha. Suatu ketika, Henny secara tidak sengaja mendorong Saleha, dan Saleha jatuh hingga terkena serpihan kaca di matanya. Operasi yang dilakukan gagal, dan Saleha masih tidak bisa melihat. Henny merasa sangat bersalah. Nando merasa hancur ketika menyadari fakta ini. Saleha merasa frustrasi dan sedih saat mengetahui penglihatannya masih gelap. 

Darmawan menyalahkan Henny dan Nando karena dianggap tidak mampu melindungi Saleha. Saleha yang merasa frustrasi dan hancur akibat keadaannya bertekad untuk meninggalkan semuanya. Dia nekad kabur, dan Nando, Bara, serta Darmawan panik mencarinya. Akhirnya, Saleha berhasil ditemukan dan dicegah pergi oleh Nando. Dia menangis, merasa bahwa keadaannya yang cacat menjadi beban bagi orang-orang di sekitarnya. Semua berusaha meyakinkan Saleha bahwa dia bukan beban, dan mereka akan mencari jalan untuk kesembuhannya.

Rianti merasa senang karena Saleha buta. Sisca menyatakan bahwa semua akan beres jika mereka berhasil mengeluarkan Saleha dari rumahnya. Sementara itu, Darmawan dan Bara merasa tidak rela jika Saleha kembali ke rumah Rahmat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait