Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 133, Hari Ini Senin 30 September 2024: Hani Marah Dean Ajak Tyas Jemput Aura

Binsar Hutapea | 30 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 133, Hari Ini Senin 30 September 2024: Hani Marah Dean Ajak Tyas Jemput Aura

Abel sedang menjahit gaun pesanan Gino ketika tiba-tiba Gino melakukan video call. Abel kaget dan buru-buru merapikan penampilannya di depan cermin. Setelah merasa dirinya rapi, dia pun berani mengangkat panggilan video dari Gino. Tiba-tiba, terdengar suara pintu dibanting sangat keras, membuat Abel terkejut saat Mama dan Papanya muncul. Dalam keadaan panik, Abel segera mematikan telepon.

Sementara itu, Dean masih bekerja dari rumah Tyas. Tyas meminta Dean untuk makan terlebih dahulu karena Dean tidak sempat sarapan. Tyas menghela napas berat melihat Dean yang terus sibuk bekerja. Ia kemudian mengambil piring dan mulai menyuapi Dean. Dean sedikit terkejut saat Tyas ingin menyuapinya, namun akhirnya ia membuka mulut dan menerima suapan dari Tyas. Dean tersenyum bahagia sambil mengucapkan terima kasih.

Di apartemen Zidan, Hani terus mencari surat pengalihan harta Gino, tetapi tidak kunjung menemukannya. Pandangannya kemudian tertuju pada foto Zidan. Ia mengambil foto itu dan memandangnya dengan penuh kebencian. "Selamat tinggal, Zidan. Nikmatilah penderitaan di neraka," katanya sambil membanting foto Zidan dan menginjaknya.

Dean mengajak Tyas ke sekolah Aura. Dia mengatakan bahwa Aura sangat merindukan Tyas dan terus merengek ingin bertemu. Tyas pun tersenyum bahagia dan mengungkapkan kerinduan yang sama. Mereka segera melangkah turun. Saat itu, Aura berlari menghampiri Tyas dan Dean, lalu langsung memeluk Tyas.

Dari kejauhan, mobil Hani muncul. Hani terkejut melihat Dean, Tyas, dan Aura bersama-sama. Ia pun marah besar karena Dean berani mengajak Tyas untuk menjemput Aura. Hani berniat mendekati Tyas dan langsung turun dari mobil.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait