Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 34, Hari Ini Senin 30 September 2024:  Salma Curiga Will Selingkuh

Binsar Hutapea | 30 September 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 34, Hari Ini Senin 30 September 2024:  Salma Curiga Will Selingkuh

Salma terlihat jauh lebih baik. Dokter memeriksa Salma sekali lagi dan menyatakan bahwa dia sudah boleh pulang. Salma merasa lega. Dia kemudian mengajak Will untuk menyelesaikan administrasi dan menemui tim SAR untuk menanyakan tentang Lilia. Namun, Will menenangkan Salma dan memberi tahu bahwa Lilia sudah selamat. Salma sangat lega dan ingin segera menjenguk Lilia.

Di kafe, Irish masuk dan melihat Argo mengacungkan ponselnya yang hangus terbakar. Argo bertanya, "Ini milik Irish, kan? Kenapa Irish bakar? Apa karena ponsel ini ada hubungannya dengan penculikan Salma?" Irish terkejut dan membantah, tetapi Argo memaksanya untuk mengaku.

Salma mengajak Will ke taman dan bertanya, "Will, kenapa? Apakah kamu marah karena Salma diselamatkan oleh Argo?" Will justru bertanya balik, "Apa sebenarnya yang terjadi kemarin?" Salma akhirnya menceritakan tentang Argo yang menyelamatkannya. Dia sempat pingsan, tetapi akhirnya sadar. Mereka lalu bermalam di sebuah gubuk.

Wajah Will terlihat marah, tetapi Salma menggenggam tangan Will dan meminta agar dia tidak berpikir yang aneh-aneh. "Kami tidur terpisah, kok. Aku di dalam gubuk, Argo di luar. Argo itu orang baik, dia tidak akan melakukan hal yang kurang ajar," jelas Salma. Melihat Will masih kesal, Salma malah mengajak Will pergi ke resort, "Kita kan belum sempat liburan?"

Salma masuk ke kamar dan memperhatikan sekeliling. Tiba-tiba, dia tidak sengaja menginjak sesuatu, dan ternyata itu adalah kancing baju. Salma jadi curiga.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait