Film Mengejar Restu Melibatkan Sederet Pasangan Selebriti

Ari Kurniawan | 1 Oktober 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi A&Z Films dan Bahagia Pictures mengumumkan film terbaru mereka, Mengejar Restu, yang akan memulai proses produksi pada 1 Oktober 2024.

Film ini disutradarai oleh DizziRedi, sekaligus ini jadi debut Redi dalam film feature panjang. 

"Ini merupakan feature film pertama gue, ini film tentang cinta yang luas ke pasangan, keluarga dan orang tua," beber DizziRedi di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (30/9).

Film Mengejar Restu dibintangi oleh jajaran aktor yang didomimasi para pasagan selebirti, mereka adalah Dimas Seto, Dhini Aminarti,  Citra Kirana, Rezky Adhitya, Arie Untung, dan Fenita Arie.

"Casting pemain nggak lama, yang lama ini lock jadwal mereka untuk bantuin gue berkarya di film ini. Ada beberapa nama ya g gue ajukan dan full support dari para produser," ucap Redi.

Dhini Aminarti, salah satu pemeran utama, mengungkapkan antusiasmenya terhadap proyek ini. 

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai proses produksi. Setelah berdiskusi panjang lebar dengan sutradara dan produser, saya merasa cerita film ini sangat menarik," ungkap Dhini.

"Mengejar Restu memiliki potensi besar untuk menjadi tontonan film keluarga yang hangat dan menyentuh bagi penonton Indonesia,” lanjutnya.

Film ini juga menghadirkan Hengky Tornando, Baby Zelvia, Anantya Kirana, Zydan, Erly Mahmud, Ricky Perdana, Alam Sambas, Arkhanta, Cut Intan, dan Dini Choirunnisa.

Film Mengejar Restu mengangkat tema harapan, persahabatan, dan pencarian takdir yang penuh makna.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait