Cut Intan Nabila Debut Akting di Film Mengejar Restu

Ari Kurniawan | 1 Oktober 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan atlet anggar sekaligus selebgram Cut Intan Nabila mengawali langkahnya di dunia akting lewat film berjudul "Mengejar Restu". Diakui Cut Intan, dirinya merasa gugup dan tegang, karena harus beradu akting dengan aktor dan aktris yang sudah memiliki nama besar.

"Ada banget (gugup), kebetulan aku main di scene menegangkan ya. Ada deh scenenya apa, tunggu aja," ungkap Cut Intan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Senin (30/9).

Selama proses syuting, Cut Intan aktif bertanya mengenai teknik akting kepada Dhini Aminarti, salah satu bintang film tersebut. 

"Kak Dhini, aku sering nanya soal akting ke kak Dhini," jelasnya. 

Meski merasa gugup, Cut Intan tetap merasa beruntung bisa bekerja sama dengan banyak nama besar dalam proyek ini. 

"Senang banget, sejujurnya mereka tontonan aku waktu kecil semua, jadi akhirnya bisa gabung dan akting bareng itu seneng banget sih," tambahnya.

Film "Mengejar Restu" menampilkan jajaran aktor yang didominasi pasangan selebriti, termasuk Dimas Seto, Dhini Aminarti, Citra Kirana, Rezky Adhitya, Arie Untung, dan Fenita Arie. Film ini juga dibintangi oleh Hengky Tornado, Baby Zelvia, Anantya Kirana, Zydan, Erly Mahmud, Ricky Perdana, Alam Sambas, Arkhanta, dan Dini Choirunnisa.

Film garapan A&Z Films dan Bahagia Pictures ini dijadwalkan memulai proses produksi dan syuting pada 1 Oktober 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait