Sinopsis MY HEART SCTV Episode 124, Hari Ini Selasa 1 Ooktober 2024: Ria Menyalahkan Mike atas Kematian Ibunya

Binsar Hutapea | 1 Oktober 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 124, Hari Ini Selasa 1 Ooktober 2024: Ria Menyalahkan Mike atas Kematian Ibunya

Pengajian yasinan dimulai, dan semua orang membaca Surah Yasin. Mereka terhanyut dalam kesedihan saat membacanya. Setelah selesai, mereka menutup doa. Tiba-tiba, ada yang mengucapkan salam. Semua orang menoleh, dan ternyata Mike datang mengenakan kopiah dan baju kokoh. Raisa menatap Mike. Namun, Ria tiba-tiba marah di depan semua orang, suaranya semakin tinggi dari sebelumnya. 

Ria berteriak, menyalahkan Mike atas kematian ibunya yang disebabkan serangan jantung. Ia berargumen bahwa jika bukan karena Mike, ibunya tidak akan meninggal. Semua orang menoleh ke arah Mike. Ria menangis, dan Raisa berusaha menenangkannya dengan pelukan. Raisa merasa sedih dan berkata bahwa dia juga memiliki kesalahan, bukan hanya Mike. 

Namun, Ria tidak ingin melihat Mike lagi dan bersikeras agar Raisa tidak menikah dengan Mike. Dia meminta Raisa untuk berjanji, tidak akan menikah dengan Mike. Raisa semakin terpukul oleh ucapan Ria. 

Sementara itu, Andra keluar dari ruangannya setelah memeriksa pasien. Ia melihat berita di televisi tentang Mike yang batal menikah, serta berita bahwa Mike menjadi penyebab kematian ibu dari calon istrinya. Andra terkejut. "Ya Allah, kasihan Raisa dan Mike... Mereka pasti semakin tertekan."

Alfa datang ke rumah sakit untuk menemui Andra. Dia menyatakan ingin memeriksakan jantungnya. Andra terkejut dan bertanya, "Kamu kenapa?" Alfa menjelaskan bahwa setiap kali dekat dengan Andra, jantungnya berdegup kencang. Andra hanya bisa tersenyum.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait