Sinopsis SALEHA SCTV Episode 134, Hari Ini Selasa 1 Ooktober 2024: Doa Saleha Bikin Nando Sedih

Binsar Hutapea | 1 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 134, Hari Ini Selasa 1 Ooktober 2024: Doa Saleha Bikin Nando Sedih

Dita datang menemui Saleha, berpura-pura menjadi Henny dengan menggunakan alat pengubah suara yang merekam suara Henny secara persis. Saleha percaya dan Dita membawanya ke tepi sungai sebelum mendorongnya ke dalam. Saleha terkejut dan mengira bahwa Henny yang melakukannya. Semua orang panik ketika mengetahui Saleha hilang.

Akhirnya, Saleha ditemukan oleh nelayan yang sedang menjaring di sungai. Ia tampak syok dan kedinginan. Nando segera memeluknya, sementara Sukma memberikan selimut untuk menghangatkannya. Mereka pun bergegas kembali. Namun, di sisi lain sungai, Henny terlihat khawatir dan bertanya, tetapi Saleha justru tampak ketakutan. Bella memperhatikan sikap Saleha dengan heran, dan Nando merasakan hal yang sama. Henny juga bingung melihat Saleha yang ketakutan.

Di tempat lain, Ferdi di kampus berpura-pura meminta bantuan Saras untuk mencari buku, namun Ghania yang melihat malah marah pada Saras, membuatnya merasa malu. Ferdi pun marah kepada Ghania. Bella menelepon Nando untuk menanyakan kabar Saleha, dan Nando memberi tahu bahwa Saleha sudah baikan, tetapi mata Saleha hanya bisa diatasi dengan transplantasi kornea.

Saat Saleha sedang shalat, ia berdoa dengan sedih, menganggap tenggelamnya ia di sungai disebabkan oleh Henny yang mendorongnya. Nando mendengar doa Saleha dan merasa pedih, lalu memeluknya. Nando pergi ke rumah Rahmat dan memeriksa cucian baju Henny, karena sebelumnya ia melihat sobekan baju di tangan Saleha. Nando menemukan rok yang sebenarnya dipakai Dita ada di cucian baju Henny. Nando salah paham terhadap Henny, dan mereka pun terlibat perdebatan. 

Di sisi lain, Ghania diam-diam melakukan video call dengan Dita, sementara Bella hampir melihat Ghania dan mulai curiga.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait