Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 35, Hari Ini Selasa 1 Ooktober 2024: Will Nyatakan Cinta pada Dinda

Binsar Hutapea | 1 Oktober 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 35, Hari Ini Selasa 1 Ooktober 2024: Will Nyatakan Cinta pada Dinda

Di dalam kamar, Will membanting barang-barang, dan Salma ketakutan. Melihat keadaan itu, Will merasa bersalah dan berlari ke kamar mandi, mengunci pintunya. Dari dalam, terdengar teriakan Will yang melampiaskan emosinya. Salma masih merasa takut. Setelah beberapa saat, Will keluar dari kamar mandi dalam keadaan lebih tenang. Salma mengajak Will untuk berbicara.

Salma berusaha menenangkan Will. Ia merasa Will semakin mencintainya dan bergantung padanya. Will menatap Salma, teringat semua kesalahannya, dan menangis. Ia merasa sangat beruntung memiliki Salma, tetapi merasa tidak pantas untuknya. Will meminta Salma untuk tidak meninggalkannya, karena Salma adalah satu-satunya hal baik dalam hidupnya selama ini. Salma sangat terharu dan merasa sedih.

Sementara itu, Argo di restoran hendak pulang tetapi melihat Irish ke belakang. Ia curiga dan mengikutinya. Ternyata, Irish sedang bertanya kepada customer service mengenai ponsel yang dibuang di sana dan terbakar. Argo merasa curiga dan langsung mengonfrontasi Irish, yang panik dan bingung dengan pertanyaannya. Argo terus mendesaknya untuk menjawab.

Dinda berada di kamar tidur bersama Lilia ketika seseorang membangunkannya. Ternyata itu William. Dinda terkejut melihat William ada di sana. Will menyatakan cintanya kepada Dinda, mengungkapkan bahwa wanita yang sebenarnya ia cintai bukan Salma, melainkan Dinda. Dinda terharu dan memeluk William.

Keesokan harinya, William pergi ke kantor dan kebetulan naik lift berdua dengan Dinda. Dinda sangat gugup, sementara Will hanya diam. Namun, saat sudah sampai di atas, Will meminta Dinda masuk ke ruangannya dan mengingatkannya untuk bersikap biasa saja.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait