Home Sweet Loan Susul Sumala Hibur 500 Ribu Penonton

Indra Kurniawan | 2 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Home Sweet Loan menyusul film Sumala meraih 500 ribu penonton. Apakah Home Sweet Loan bakal tembus 1 juta penonton?

Home Sweet Loan cukup menyita perhatian masyarakat. Hingga Rabu (2/9) siang, film produksi Visinema Pictures telah mengumpulkan 550 ribu lebih penonton. 

Kabar itu dibagikan akun Instagram Visinema siang ini. Admin mengabarkan, "Sejak penayangan perdana 26 September, udah 550.000++ orang liat banyak barang di rumah Kaluna yang mirip sama yang ada di rumah kamu."

Capain tersebut menjadikan Home Sweet Loan film Indonesia tahun rilis 2024 ke-28 yang berhasil mencapai 500 ribu penonton. Home Sweet Loan menyusul Sumala yang sudah lebih dulu meraih di hari ke-5 tayang.

Home Sweet Loan merupakan film ke-2 Visinema Pictures pada tahun 2024, setelah Heartbreak Motel yang gagal menembus 100 ribu penonton selama penayangannya. 

Home Sweet Loan akhirnya raih 500 ribu penonton. (Instagram/Visinema Pictures)

Menampilkan Yunita Siregar sebagai pemeran utama bernama Kaluna, Home Sweet Loan mengisahkan kehidupan Kaluna, anak bungsu yang bermimpi mempunyai rumah tetapi harus menanggung beban keluarga yang bisa terhubung dengan para sandwich generation.

Film ini dibesut sutradara Sabrina Rochelle Kalangie dengan naskah ditulis bersama Widya Arifianti. Sabrina merupakan sutradara yang dikenal lewat film Terlalu Tampan (2019) hingga Noktah Merah Perkawinan (2022).

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait