Horror Rockestra 2024 Hadirkan Guns N' Roses Hingga Metallica Lewat 5 Rocker Keren, Catat Tanggal Mainnya!

Indra Kurniawan | 3 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Halloween, Kamis (31/10) mendatang, Taman Budaya Sentul City akan menghadirkan lima penyanyi rock kenamaan dalam acara Horror Rockestra. Mereka akan membawakan sederet lagu hit dari Guns N' Roses, Queen, Bon Jovi, The Rolling Stones, hingga Metallica.

Adalah Maria, Managing Director Wonder, yang memiliki ide membuat acara ini. Semua berawal dari kegemarannya terhadap musik rock, khususnya grup musik legendaris Rolling Stones. Dia sejak dulu ingin sekali menggabungkan Rolling Stones bersama grup-grup rock lainnya dalam satu panggung.

"Ini ide lama yang pengin aku realisasikan. Dan ternyata terwujudnya tahun ini. Halloween tahun ini pas hari Kamis, jadi kami bikin acaranya pada malam Jumat. Unsur horornya masuk," jelas Maria dalam wawancara dengan tabloidbintang.com di Pendopo Taman Budaya Sentul City Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/10) siang. 

"Nah rockestra, kalau nonton rock doang kayaknya biasa aja. Nah malam nanti khusus acara ini kami bikin yang luar biasa. Yaitu dengan orkestra. Total pemain bandnya nanti ada 10. Benar-benar orkestra tapi rock. Kan enggak pernah ada," tambah Maria.

"Jadi semua penggemar (band) rock boleh datang. Guns N Roses ada, diwakili sama Candil. Bon Jovi ada, oleh Andy/rif. Lalu Njet The Flowers mewakili Rolling Stones. Sementara bang Trison mewakili Metallica dan Ophie Danzo Queen," lanjutnya menjelaskan.

Masing-masing penyanyi akan membawakan enam lagu, termasuk lagu mereka sendiri-sendiri. Ophie Danzo misalnya akan menyanyikan satu lagu karyanya sendiri. Begitu pula Andy, Trison, dan lainnya. 

"Total nanti ada 36 lagu yang dibawakan," sebut Maria. 

Bisa dibayangkan bagaimana keseruan mereka di atas panggung menghibur ribuan penonton yang menyaksikan. 

Area 'Green Centrum' di Taman Budaya akan disulap menjadi arena Halloween ikonik dengan dekorasi tengkorak, jaring laba-laba, dan hantu legendaris, menciptakan suasana horor yang imersif.

"Tempat ini kami bikin sehoror mungkin. Area ini (outdoor) kami tutup semua. Nanti ada gate kayak masuk ke rumah hantu. Di dalam ada kuburan, kemenyan, dan segala macam lagi. Terwujudlah impian aku," jelas Maria.  

Para pendukung acara Horror Rockestra saat Press Conference di Pendopo Taman Budaya Sentul City Bogor, Rabu (2/10) siang. (Tabloidbintang.com)

Untuk menghidupkan suasana Halloween, semua penampil akan mengenakan kostum unik yang memikat. Perpaduan musik rock live yang energik dan parade cosplay yang menakjubkan akan menciptakan atmosfer tak terlupakan. 

"Semua pemain band-nya jadi drakula. Bintang rocknya jadi apa, rahasia. Kalau dibocorin sekarang nanti enggak surprise lagi," kata Maria..

“Kami berharap acara ini dapat terus menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai rumah kreativitas dan kebahagiaan bagi masyarakat,” harap Aida Ristany, Commercial Director Taman Budaya, Sentul City. 

Acara ini akan dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli langsung di website http://www.yesplis.com dengan harga Pre-Sale sebesar Rp 100,000,- hingga tanggal 25 Oktober 2024.

Tiket juga dapat dibeli langsung di loket Taman Budaya Sentul City seharga Rp 150.000,-. "Malah mungkin Rp 200.000,-, tergantung dari venue. Kami kasih kuota cuma 5.000 tiket. Tidak ada tambahan, sesuai kapasitas," kata Maria. Yuk, tunggu apa lagi, beli tiketnya sekarang juga!

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait