Sinopsis MY HEART SCTV Episode 126, Hari Ini Kamis 3 Oktober 2024: Raisa Merenungkan Hidupnya yang Pahit 

Binsar Hutapea | 3 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 126, Hari Ini Kamis 3 Oktober 2024: Raisa Merenungkan Hidupnya yang Pahit 

Andra menyajikan es cendol untuk ayahnya yang kepanasan, karena ayahnya tidak bisa terkena AC. Basri sangat senang dan langsung menyeruputnya dengan cepat, menikmati setiap tegukan. "Aah… segar!" Andra merasa bahagia melihat reaksi ayahnya. Alfa pun bertanya kepada Basri, "Bagaimana, Yah, cendolnya?" Basri menjawab, "Mantap. Segar sekali. Terima kasih ya, nak." Alfa menjawab dengan senang hati.

Sementara itu, Mike kembali teringat kejadian dengan Yuni. Tiba-tiba, Raisa menelepon. Mike terkejut dan merasa sangat senang. Raisa bertanya, "Mike lagi ngapain?" Dia kemudian mencoba menguatkan Mike. Mike lalu menyadari bahwa Raisa berbicara dengan pelan. Raisa menjelaskan bahwa dia takut Ria mendengar. Saat itu, Ria sedang mencari-cari Raisa, membuat Raisa buru-buru mengakhiri percakapan.

Raisa terlihat merenung tentang kisah hidupnya; ayahnya telah meninggal, neneknya juga meninggal, dan dia telah gagal menikah dua kali. Raisa merasa sangat sedih. Diam-diam, Ria memperhatikan Raisa dan berpikir bahwa mungkin Raisa sedang memikirkan Mike. Ria khawatir jika terus seperti ini, Raisa tidak akan bisa move on dari Mike.

Mike bersiap untuk keluar ketika Jody menghampirinya. Jody memberitahunya tentang rencananya; Tejo memiliki sepupu perempuan bernama Salsa, dan dia sudah berhasil membuat janji dengan si peneror. Rika baru saja kembali dari rumah Andra dan sempat mendengar pembicaraan Jody dan Mike. Dia langsung bersembunyi dan diam-diam terus menguping sambil berpikir, "Apa maksud dari omongan Jody ya?"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait