Sinopsis SALEHA SCTV Episode 136, Hari Ini Kamis 3 Oktober 2024: Bella Meninggal Dunia

Binsar Hutapea | 3 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 136, Hari Ini Kamis 3 Oktober 2024: Bella Meninggal Dunia

Bella yang sudah sekarat berbicara kepada Rahmat bahwa dia ingin mendonorkan kornea matanya untuk Saleha dan meminta agar Saleha segera dibawa ke rumah sakit. Di luar, Sisca dan Ferdi gelisah menunggu kabar. Bella pun meminta bimbingan Saleha di saat-saat terakhirnya. Semua orang tampak muram dan sedih karena kehilangan Bella.

Dita, yang juga terlibat dalam kecelakaan, panik saat berbicara dengan Rianti di telepon yang memberitahukan bahwa Bella telah meninggal. Ia khawatir penyelidikan dapat mengungkap rahasia mereka. Namun, Rianti justru merasa puas dengan kematian Bella dan meyakinkan Dita bahwa mereka aman.

Sementara itu, di rumah sakit, keluarga Bella berduka, dan Rahmat setuju untuk mendonorkan kornea mata Bella untuk Saleha tanpa persetujuan Sisca dan Ferdi, yang marah mendengar keputusan itu. Dita, atas perintah Sisca, menculik Saleha untuk mencegah transplantasi kornea. Sisca dan Ferdi berusaha mencuri jenazah Bella dari rumah sakit, sementara Rahmat dan yang lainnya mencari Saleha dan jasad Bella yang dibawa pergi.

Di pemakaman, semua orang merasakan kehilangan yang mendalam. Ferdi bersumpah untuk mencari pelaku kecelakaan Bella. Di sisi lain, Rianti dan Dita berdebat mengenai kecelakaan itu, membuat Bara curiga akan keterlibatan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait