Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 136, Hari Ini Kamis 3 Oktober 2024: Hani Labrak Dean dan Tyas

Binsar Hutapea | 3 Oktober 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 136, Hari Ini Kamis 3 Oktober 2024: Hani Labrak Dean dan Tyas

Tyas berbaring memunggungi Dean dengan wajah yang terlihat gelisah. Dalam hati, ia bertanya-tanya, bukankah ini yang selalu diinginkannya—selalu dekat dengan Dean? Sementara itu, Dean terbaring di samping Tyas, sesekali mencuri pandang ke arah Tyas yang memunggunginya. Ia pun membatin, merindukan Tyas.

Tyas memberanikan diri untuk menoleh ke arah Dean. Saat itu, Dean pura-pura memejamkan matanya, berpura-pura tidur. Akhirnya, Tyas mendekatkan wajahnya ke arah Dean dan berkata lirih, "Selamat tidur, suamiku. Semoga Allah senantiasa menjagamu dalam tidurmu." Dean membuka matanya dan tersenyum bahagia, mengucapkan kata yang sama seperti Tyas.

Hani mengetuk pintu rumah Yuni. Yuni segera membuka pintu dan terkejut melihat Hani. "Hani!" Yuni memeluk Hani dengan erat. Hani benar-benar datang, tetapi mengapa harus malam-malam begini? Setelah melepaskan pelukan, Hani langsung menarik ibunya keluar dan meluapkan rasa kesalnya. "Kenapa Mama bohongin Hani? Kenapa Yuni tidak bilang kalau Dean ada di sini? Dean lagi sama Tyas, kan?"

Sementara itu, Tyas dan Dean masih di kamar mereka. Mereka terbangun mendengar suara Yuni. "BRAK!" Pintu dibanting dengan kasar dari luar, dan Hani muncul di depan pintu, melihat Dean dan Tyas. Hani terkejut dan tampak marah menyaksikan semua itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait