Sinopsis dan Daftar Pemain Dracin Go Back Lover, Dari Musuh Jadi Cinta

Alexandra Yaya | 3 Oktober 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Go Back Lover adalah drama China (Dracin) terbaru yang cukup dinanti di bulan Oktober ini Merupakan drama yang diadaptasi dari web novel berjudul Strawberry Kiss Mark karya Bu Zhi Shi Ke Cai.

Drama yang dibintangi oleh Xu Ruo Han dan Li Yun Rui, ini mengusung tema remaja, gejolak-gejolak dari yang tadinya nggak saling suka, jadi tumbuh percikan cinta. Mungkin terdengar klise, namun kali ini Go Back Lover mengemasnya sedikit berbeda.

Dikisahkan, Sheng Xing Ruo pindah ke Sekolah Menengah Atas pada semester kedu akelas 11. Ia tinggal di rumah teman ayahnya, yang bernama Lu Shan. Lu Shan memiliki seorang putra, bernama Lu Xing Yan, yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Sheng Xing Ruo. Mereka ternyata juga sekelas!

Sayangnya, pertemuan Sheng Xing Ruo dan Lu Xing Yan di sekolah berawal dengan impresi kurang baik. Memicu prasangka, dan adu argument antara keduanya di beberapa fase peristiwa. Namun perlahan dari peristiwa ke peristiwa tersebut, justru malah tumbuh benih-benih cinta.

Ketika benih cinta tumbuh dan menyadari akan kerinduan satu dengan yang lainnya, tantangan dating menghadang mereka. Memperumit huBungan yang sudah membaik.

Daftar Pemain Drama China Go Back Lover

- Xu Ruo Han sebagai Shen Xing Ruo
- Li Yun Rui sebagai Lu Xing Yan
- Ryan Ren sebagai Xu Cheng Zhou
- Wang Yi Jin sebagai Chen Zhu
- Xia Hao Ran sebagai He Si Yue
- Duan Yu sebagai Shi Qin
- Liu Hai Kuan sebagai Di Si
- Xu Shi Xin sebagai Yao Jia Xu

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait