Usung Dangdut Elegan dan Kekinian, BESTie Rilis Lagu Simsalabim Cinta

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2024 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri musik dangdut tak pernah kehabisan talenta. Kali ini dua wanita cantik nan seksi bernama Vika Chu dan Rachel Claretta, penuh percaya diri muncul dalam format duo bernama BESTie dan merilis single berjudul "Simsalabim Cinta".

Keduanya punya latar belakang berbeda. Vika Chu lebih dulu dikenal publik sebagai model dan presenter, sementara Rachel Claretta merupakan seorang TikTokers yang kerap melakukan live sambil bernyanyi. 

Bicara soal karakter, Vika dan Rachel juga punya kepribadian yang bertolak belakang. "Aku sering tantrum, kalau dia kulkas sembilan pintu. Dingin," ucap Vika Chu, membuka pembicaraan dengan wartawan di Jakarta, baru-baru ini. 

Bukan masalah, perbedaan itu justru jadi warna tersendiri. Vika dan Rachel bisa saling melengkapi dan menambah keunikan bagi BESTie. Hanya dalam waktu 4 bulan, keduanya sudah memiliki chemistry yang kuat satu sama lain.

"Udah langsung klop, dong. Aku yang lebih nggak bisa diam, Rachel yang lebih tenang," kata Vika lagi.

"Simsalabim Cinta" sendiri sejatinya bukan lagu baru. Lagu ciptaan Novan Wisnu Wardana itu pernah dibawakan Fitri Chan pada 2017 silam, dengan judul "Kepingin ke Amerika".

Meski sebagian besar liriknya masih sama, aransemen "Simsalabim Cinta" dibuat lebih elegan dan kekinian. Dua personel Bagindas, Andra dan Wendy, punya andil besar dalam perubahan tersebut.

Vika dan Rachel pun menceritakan arti di balik single pertama mereka. "Lagunya tentang bucin pengin ke Amerika sama pasangan yang ternyata hanya janji," ujar Vika Chu. "Ceweknha bucin, tapi ternyata cowoknya cuma janji-janji aja, duitnya nggak ada," Rachel menimpali.

Menariknya, lirik lagu tersebut sangat relate dengan kehidupan pribadi Vika dan Rachel. Keduanya sama-sama pernah termakan janji manis pria tak bermodal.

Lebih lanjut, Vika dan Rachel berharap single perdananya ini bisa jadi pembuka jalan agar lebih dikenal di dunia musik, khususnya dangdut. 
"Semoga bisa diterima dan disukai sama masyarakat Indonesia," pungkas Vika.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait