Sebelum Membubarkan Diri, Idol Grup Jepang Masshiro na Canvas Gelar Konser di Jakarta

Ari Kurniawan | 5 Oktober 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Idol grup asal Jepang, Masshiro na Canvas, bakal menggelar konser perdana mereka di Jakarta. Ini akan jadi konser pertama sekaligus terakhir Masshiro na Canvas di Indonesia. Pasalnya, mereka akan membubarkan diri pada November mendatang.

Konser Masshiro na Canvas akan digelar di Creative Culture Space, di Jalan Ampera Raya No. 1A, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sesi pertama konser akan berlangsung pada 5 Oktober 2024, pukul 13:00 WIB, dan gratis. Untuk sesi kedua, yang merupakan puncak konser terakhir Masshiro na Canvas, tiket dibanderol seharga Rp350 ribu.

"Kami sangat antusias bisa konser di Indonesia. Melihat penggemar Indonesia sangat semangat, kami juga ikut semangat," kata Onodera Azusa di Jakarta.

Masshiro na Canvas terbentuk sejak 2017. Mereka sejauh ini sudah merilis dua mini album, lima single, dan dua single digital. Meski belum lama berkiprah, para personel Masshiro na Canvas sepakat untuk membubarkan diri pada November 2024.

"Kami punya tujuan masing-masing. Setelah berdiskusi kami merasa ini waktu yang tepat untuk bubar," katanya.

Masshiro na Canvas saat ini terdiri dari Onodera Azusa, Miura Nanako, Hashimoto Mio, Nashino Chiako, Hamabe Yurina, Suzuki Ema, dan Magita Hikaru.

Konser Masshiro na Canvas di Jakarta dipromotori oleh Super Jack Entertainment. Konser ini bakal dibuka dua Grup Idol Lokal, yaitu LEMON dan juga Twenty Nine Teens. LEMON merupakan Idol yang dibentuk oleh Super Jack Entertainment melalui audisi terbuka.

Masshiro na Canvas bakal membawakan 6 lagu di sesi pertama dan 12 lagu di sesi kedua. Mereka juga menyiapkan kejutan untuk penggemarnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait