Serial India Terbaru ANTV, Janji Cinta Inspektur Virat tayang Mulai Senin 7 Oktober 2024

Ari Kurniawan | 5 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV luncurkan series India terbaru berjudul "Janji Cinta Inspektur Virat". Diperankan oleh Neil Bhatt, Aishwarya Sharma Bhatt, dan Ayesha Singh, series ini mengisahkan seorang inspektur yang terjebak dalam sebuah janji kehormatan dan kesetiaan cinta.

"Series India masih memiliki magnet tersendiri bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV. Hadirnya series Janji Cinta Inspektur Virat dengan latar belakang yang berbeda dari biasanya diharapkan dapat memperkuat posisi ANTV di siang hari dan dapat semakin menghibur masyarakat khususnya penggemar series India", ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program Communication Officer ANTV.

Janji Cinta Inspektur Virat bercerita tentang Sai (Ayesha Singh) adalah seorang gadis pemberani yang bercita-cita sebagai dokter. Sai tinggal bersama ayahnya yang merupakan seorang inspektur di Gadchiroli, Kamal Joshi yang akan
segera pensiun digantikan oleh Virat Chavan (Neil Bhatt).

Jagtap terobsesi oleh Sai namun Sai menolak cinta Jagtap dan membuat Jagtap tersinggung hingga berniat balas dendam. Dalam perjalanan Virat bertemu dengan Pakhi (Aishwarya Sharma Bhatt) seorang fotografer yang meminjamkan power bank-nya. Virat jatuh cinta pada pandangan pertama, keduanya saling menyukai namun tidak mengungkapkan perasaannya.

Virat mulai menjalani pekerjaannya di Gadchiroli. Sampai suatu hari Kamal Joshi tertembak karena menyelamatkan Virat. Kamal Joshi meminta Virat berjanji untuk menjaga Sai selamanya

Bagaimanakah kelanjutan hubungan Virat dan Pakhi? Dan akankah Virat menepati janjinya untuk menjaga Sai? Episode perdana Janji Cinta Inspektur Virat tayang Senin, 7 Oktober 2024, pukul 12.30, tanpa jeda iklan di ANTV.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait