Blackjacks Siap-siap War! Tiket Konser 2NE1 di Jakarta Dijual Mulai Hari Ini, Termahal Rp 3,7 Juta

Indra Kurniawan | 7 Oktober 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl group 2NE1 siap comeback dengan menggelar tur konser, salah satunya di Jakarta. Harga tiket telah diumumkan dan tersedia di tiket.com mulai Senin (7/10) pukul 12.00 WIB. 

Hari yang dinanti Blackjacks Indonesia - sebutan penggemar 2NE1  - segera tiba. Girl group idola mereka bakal menggelar konser di Beach City International Stadium Ancol pada 23 November 2024 mendatant. 

Konser di Jakarta merupakan bagian dari 2024-25 2NE1 ASIA Tour (Welcome Back). Konser yang dihadirkan oleh promotor iMe Entertainment Group Asia menandai kembalinya CL, BOM, Dara, dan Minzy ke industri musik K-Pop setelah delapan tahun vakum.

2NE1 adalah girl group di bawah naungan YG Entertainment yang debut pada 2009 lewat single "Fire". Sebelumnya 2NE1 merilis lagu "Lollipop" berkolaborasi bersama BIGBANG.

Sejak itu hingga bubar di tahun 2016 mereka mencetak banyak lagu hits seperti “I Don’t Care,” “Can’t Nobody,” “Go Away,” “Lonely,” “I’m the Best,” “Ugly,” “Falling in Love,” “Missing You,” dan Come Back Home,” yang membuat mereka dijuluki sebagai girl group K-Pop legendaris.

Dengan berbagai eksperimen musik dan penampilan yang berani, 2NE1 berhasil menduduki puncak tangga lagu musik domestik dan internasional. Grup ini juga meninggalkan jejak monumental di dunia K-Pop dengan menjadi girl group pertama yang menyabet penghargaan ‘Rookie of the Year’ dan ‘Grand Prize’. 

Mereka kemudian membuka jalan sebagai pionir bagi girl group Korea untuk melakukan tur dunia, membuka jalan ke pasar global hingga kemudian menjadi artis K-Pop pertama yang masuk dalam 100 besar tangga lagu Billboard 200 di AS melalui album penuh kedua mereka, CRUSH.

Lewat keterangan tertulis yang diterima tabloidbintang.com, Minggu (6/10), Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, menyebut konser ini akan menjadi momen nostalgia yang luar biasa, sekaligus turut memperkuat industri hiburan dan pariwisata Indonesia.

Oleh karenanya, sebagai mitra eksklusif penjualan tiket 2NE1, pihaknya memberlakukan sistem Waiting Room kepada calon pembeli. Sistem ini dirancang untuk mengelola jumlah pembeli ke halaman penjualan tiket secara adil dan bebas gangguan.

Waiting Room akan memberikan estimasi waktu tunggu sehingga pembeli dapat melakukan transaksi dengan lebih nyaman dan transparan.

Tiket konser 2NE1 di Jakarta dibagi tujuh kategori. (Dok.Istimewa)

Maria Risa mengimbau kepada para penggemar 2NE1, "Untuk membeli tiket hanya melalui platform resmi tiket.com demi menjaga keamanan transaksi dan menghindari penipuan. Fitur Waiting Room kami akan memastikan pengalaman pembelian yang lebih tertib.”

Tiket konser 2NE1 di Jakarta yang dibuka mulai Senin (7/10) pukul 12.00 WIB di tiket.com tersedia dalam beberapa kategori antara lain VVIP: Rp 3.750.000 (Seating, benefit soundcheck & send off), VIP A/B: Rp 3.000.000 (Standing, benefit soundcheck), CAT1 A/B: Rp 2.750.000 (Standing), CAT2: Rp 2.550.000 (Seating), CAT3: Rp 2.100.000 (Seating), CAT4 A/B: Rp 1.700.000 (Seating), CAT5 A/B: Rp 1.300.000 (Seating).

Maria Risa menjelaskan harga tiket tersebut belum termasuk pajak, biaya admin, dan biaya platform. So, jangan lewatkan kesempatan menyaksikan langsung penampilan ikonik 2NE1 di Jakarta. Siap-siap war tiket siang ini!

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait