The Dramma Hadirkan Chapter Baru dalam Trilogi Musik

Ari Kurniawan | 7 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah karya yang mengisahkan tentang waktu yang tak dapat terulang dan kenyataan yang harus dihadapi, The Dramma kembali memukau pendengarnya dengan merilis chapter baru dalam trilogi musik mereka. Cerita ini berakhir dengan penyesalan yang menggugah emosi.

Di bawah naungan DO IT! Artist & Music Management, proses produksi mulai dari pra-produksi hingga pascaproduksi ditangani dengan serius. Hal ini terlihat dari penggarapan musik, pembuatan video klip resmi, serta promosi dan distribusi yang rapi.

"Kami ingin memberikan visual tentang kisah dari lagu-lagu The Dramma untuk para Dramatic maupun pendengar baru kami di luar sana," ungkap salah satu perwakilan The Dramma. Keberadaan karya ini sangat spesial bagi mereka karena menandai kembalinya format original personil, dengan tambahan pemain baru, Radhit dan Fadly Kidal.

The Dramma berharap karya mereka dapat dinikmati dan diterima oleh seluruh penikmat musik. Lagu-lagu mereka sudah bisa didengar di seluruh platform streaming digital, sementara video musiknya dapat disaksikan di YouTube Channel THE DRAMMA OFFICIAL.

Sebagai informasi, video musik ini digarap oleh Dery Keyz dan Fiksi Aunurofik, seorang kreator konten dan musisi berbahasa Sunda. Dalam video tersebut, Totha Sihombing beradu akting dengan Sanji, vokalis The Dramma.

"Pelabuhan dari drama cinta yang telah mendewasakan ku untuk sanggup mengucap; Terima kasih Tuhan, Dia Begitu Indah," tutup mereka.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait