Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 140, Hari Ini Senin 7 Oktober 2024: Dean Ungkap Tindakan Jahat Hani pada Tyas

Binsar Hutapea | 7 Oktober 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 140, Hari Ini Senin 7 Oktober 2024: Dean Ungkap Tindakan Jahat Hani pada Tyas

Tyas dan Yuni tiba di rumahnya. Sigit yang sudah menunggu mereka di teras langsung berdiri dan menyambut. Tyas mencium tangan Sigit dan bertanya apakah Mas Dean akan mengambil keputusan soal dirinya dan Hani, sehingga meminta Tyas dan Ibu datang. Sigit menggeleng dan mengatakan bahwa dia juga tidak tahu.

Tyas dan Yuni duduk di depan Wulan, Abel, dan Hani, sementara Sigit duduk di samping Wulan. Sigit meminta Dean menjelaskan sebenarnya apa yang telah dilakukan Hani terhadap Tyas. Dean pun menjelaskan perbuatan Hani yang sudah mencelakai Tyas, bahkan rela membayar orang untuk menenggelamkan Tyas di danau. Sigit, Wulan, Abel, Yuni, dan Tyas terkejut mendengar penjelasan Dean. Suasana menjadi tegang, dan air mata Tyas langsung jatuh. Dia tidak menyangka Hani sekejam itu terhadapnya.

Yuni menatap Tyas dan bertanya apakah Tyas jatuh ke danau karena perbuatan Hani. Tyas menggeleng dan mengatakan bahwa dia tidak tahu. Yuni menatap Hani dengan kecewa, matanya berkaca-kaca. Sigit sangat marah dan hampir menampar Hani karena Hani ingin menyingkirkan kakaknya sendiri.

Sementara itu, Gino mengikuti Farhat. Tidak lama kemudian, anak buah Farhat datang menghampiri. Farhat meminta anak buahnya untuk menyelidiki hubungan antara Notaris Lola, Tiara, dan Zidan. Anak buah Farhat bertanya mengapa harus menyelidiki Zidan, bukankah Zidan sudah tewas?

Hani meminta Dean segera mengambil keputusan sesuai kesepakatan mereka. Dean menatap Hani dan mengatakan bahwa dia akan memenuhi permintaannya dan segera mengambil keputusan. Hani tampak tegang, sementara Tyas terlihat sudah pasrah. Sigit, Wulan, Abel, dan Yuni juga tampak tegang menunggu Dean berbicara. Dean dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak bisa lagi melanjutkan hidup bersama Hani. Semua yang mendengar itu terkejut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait