Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 141, Hari Ini Selasa 8 Oktober 2024: Dean Minta Maaf Telah Ceraikan Tyas

Binsar Hutapea | 8 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 141, Hari Ini Selasa 8 Oktober 2024: Dean Minta Maaf Telah Ceraikan Tyas

Tyas baru mau menutup horden jendela yang terbuka. Tadi malam, dia lupa menutup jendela kamar, tetapi saat hendak menutup horden, tatapannya tertuju pada mobil Dean yang berhenti di tepi jalan depan rumahnya. Tyas tercekat. "Ngapain Mas Dean di situ?" pikirnya. 

Tyas melihat ke arah mobil, sementara Dean juga memperhatikan Tyas. Begitu Dean melihat Tyas di dalam rumah, Tyas langsung cepat-cepat menutup horden dan bergegas pergi dari situ. Namun, Dean segera menarik tangan Tyas dan mengajaknya ke mobil. Tyas kaget dan berusaha melepaskan tangannya dari pegangan Dean, tetapi Dean meminta Tyas untuk ikut bersamanya karena dia ingin bicara. Dean pun menarik Tyas masuk ke dalam mobilnya.

Delina memperhatikan sikap Farhat yang melunak terhadap Gino dan tidak lagi menentang hubungan Gino dan Tyas. Apa yang sebenarnya dilakukan Gino terhadap Farhat sehingga membuat papanya bisa berubah sikap? Apakah Gino tahu sesuatu tentang Farhat? Apakah ini ada kaitannya dengan Ara? Gino terkejut, "Ara? Siapa Ara?" Delina pun menjelaskan bahwa Ara itu adalah Tiara, ponakan Farhat.

Hani datang ke rumah Yuni. Dia curiga Dean pergi bersama Tyas dan harus memastikan hal itu. Hani segera mendekati pintu rumah dan mengetuk pintu dengan sangat keras sambil memanggil ibunya. Yuni muncul dan membuka pintu, terkejut melihat kehadiran Hani. Hani langsung bertanya, "Ke mana Dean membawa Tyas? Mereka pergi bersama, kan?"

Sementara itu, Dean dan Tyas berjalan beriringan dalam diam, keduanya merasa sedih. Akhirnya, Tyas membuka suara dengan sekuat tenaga berusaha menahan tangisnya, "Apa yang ingin Dean bicarakan?" Dean menggenggam tangan Tyas dan meminta maaf karena telah melukainya lagi dengan perceraian mereka. "Saya terpaksa melakukan ini," katanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait