Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 43, Hari Ini Selasa 8 Oktober 2024: Dinda Berhasil Tangkap Marina

Binsar Hutapea | 8 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 43, Hari Ini Selasa 8 Oktober 2024: Dinda Berhasil Tangkap Marina

Salma turun dari taksi dan melangkah memasuki kafe. Saat itu, taksi Marina tiba di sana. Marina turun dari taksi dan memasuki gedung. Tak lama kemudian, taksi Dinda juga tiba, dan Dinda langsung mengonfrontasi Marina, berusaha merebut amplop yang ada di tangan Marina. Namun, Marina mempertahankan amplop tersebut, dan mereka terlibat dalam perebutan yang seru. Akhirnya, Marina berhasil mendorong Dinda dan lari masuk ke dalam gedung kafe.

Saat itu, mobil Will tiba di depan kafe bersama Andi. Will buru-buru turun dan langsung berlari masuk. Andi juga cepat-cepat memarkir mobilnya dan mengikuti. Mobil Argo tiba di sana, dan Argo terkejut melihat Will juga memasuki kafe dengan wajah yang tegang. "Ada apa ini?" pikir Argo, penasaran dan berencana untuk mengikuti mereka.

Salma sudah sampai di sisi rooftop dan menunggu seseorang. "Siapa yang mau menemuiku?" pikirnya. Di saat yang sama, Marina berhasil mencapai rooftop dan hendak berlari mendekati Salma. Namun, Dinda berhasil menangkap dan menahan Marina. Tiba-tiba, Will muncul dan menahan Marina juga.

Di bawah, Argo sudah selesai berbincang dan berencana masuk untuk mencari Dinda. Di atas, Marina, Will, dan Dinda masih terlibat dalam perebutan amplop, hingga akhirnya amplop yang dipegang Marina secara tidak sengaja terjatuh.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait