Sinopsis MY HEART SCTV Episode 132, Hari Ini Rabu 9 Oktober 2024: Mike Senang Paketnya Diterima Raisa

Binsar Hutapea | 9 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 132, Hari Ini Rabu 9 Oktober 2024: Mike Senang Paketnya Diterima Raisa

Raisa baru selesai mandi dan berganti baju. Saat melihat hapenya, dia sadar belum memperbaikinya lagi. Tiba-tiba, ada yang mengetuk jendela kamarnya. Raisa kaget dan menutup pintunya, lalu berbisik ke arah jendela, "A Mike?" Tapi tidak ada jawaban, malah diketuk lagi. Raisa mengambil benda dan berniat membuka jendela. Saat dia mau membukanya, dia hampir memukul sambil teriak dan hampir mengenai kepala Tejo yang botak. Tejo berkata, "Ini Tejo." Raisa terkejut dan heran melihat Tejo. Tejo menjelaskan bahwa dia disuruh mengantarkan paket untuk Raisa.

Terdengar suara Ria memanggil Raisa, "Teh, ada apa?" Raisa menjawab, "Ada kecoa, tapi kecoanya sudah kabur." Mike diam-diam bersembunyi di balik pagar atau tembok, merasa senang Raisa sudah menerima paket darinya.

Saat itu, Ria keluar rumah untuk membuang sampah. Tejo panik dan bingung bagaimana cara kabur, takut ketahuan oleh Ria. Dia terpaksa bersembunyi di dalam tong sampah. Ria berjalan ke arah Tejo untuk membuang sampah. Tejo di dalam tempat sampah menahan bau dan hampir mau muntah.

Sementara itu, Alfa masih menunggu Andra. Saat itu, pintu ruangan Andra terbuka. Andra meminta Alfa untuk memberitahu dia, "Apa yang membuatmu terus dendam pada keluarga Mike? Apa yang kamu lakukan hanya akan membuat jiwa dan hatimu sakit, karena kamu diselimuti dendam." Alfa menatap Andra dengan penuh emosi, "Apa kamu akan berbicara seperti ini jika kamu di posisiku, Andra?"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait