Sinopsis SALEHA SCTV Episode 142, Hari Ini Rabu 9 Oktober 2024: Intan Diperalat Rusak Rumah Tangga Nando dan Saleha

Binsar Hutapea | 9 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 142, Hari Ini Rabu 9 Oktober 2024: Intan Diperalat Rusak Rumah Tangga Nando dan Saleha

Danny, yang mengetahui niat Sisca, Dita, dan Ghania yang ingin menggunakan Intan untuk memecah hubungan Nando dan Saleha, langsung berbicara dengan Intan agar dia pindah tinggal sendiri. Danny juga berjanji akan membantunya mendapatkan pekerjaan. Intan, yang diam-diam menyukai Danny, pun menuruti.

Saleha menemani Intan mencari kontrakan di Menik, tetapi Saleha merasa bersalah karena tidak memberitahukan Nando tentang hal itu akibat permintaan Intan. Keesokan harinya, Nando terkejut saat Intan menyatakan ingin pindah. Setelah berdebat, ia merelakan Intan untuk pindah ke kontrakan Menik. Nando, Saleha, dan Henny pun membantu Intan untuk pindahan ke kontrakan tersebut.

Pria-pria suruhan Dita dan Sisca sudah menakut-nakuti kontrakan Intan. Namun, Nando dan Danny berhasil menyerahkan pria-pria itu kepada Menik untuk dibawa ke kelurahan. Intan akhirnya tinggal di rumah Danny karena Danny merasa Intan digunakan oleh Dita dan Sisca untuk membuat rumah tangga Nando dan Saleha retak. Danny juga langsung meminta Intan untuk menjadi istrinya.

Nando pulang dan meminta maaf kepada Saleha, berusaha membujuknya yang sedang marah. Rahmat, yang melihat itu, ingin memberikan mereka bulan madu yang sempat tertunda. Ghania yang melihatnya merasa kesal dan marah, tetapi Ferdi masih bersikap dingin padanya. Ghania, yang kesal, curhat kepada Dita, tetapi saat itu dia mendengar Rahmat berbicara dengan Henny tentang memberikan bulan madu untuk Nando dan Saleha.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait