Kuasa Gelap Menuju 1 Juta Penonton, Bagaimana Nasib 2 Film Baru Indonesia Lainnya?

Indra Kurniawan | 9 Oktober 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga film baru Indonesia mendapat respons berbeda oleh masyarakat. Film Kuasa Gelap sukses meraup ratusan ribu penonton. Sementara dua film lainnya, Laut Tengah dan Kutukan Calon Arang berusaha bertahan lebih lama lagi di bioskop.

Mengutip akun Instagram Paragon Pictures, hingga Rabu (9/10) siang, Kuasa Gelap telah mengumpulkan 710.152 penonton. Capaian tersebut membuat Kuasa Gelap mendapat tambahan showtime kembali.

Dengan rerata 100 ribu lebih penonton per hari, film yang dibintangi Jerome Kurnia, Lukman Sardi, Astrid Tiar, dan Lea Ciarachel berpotensi menjadi film Indonesia tahun rilis 2024 ke-16 yang meraih 1 juta penonton.

Angka tersebut kemungkinan akan didapat paling cepat akhir pekan ini. Film Indonesia terakhir yang mencapai 1 juta penonton adalah Home Sweet Loan, yang kini telah mengantongi 1,1 juta penonton.  

Film Kuasa Gelap bakal tembus 1 juta penonton akhir pekan ini?

Bagaimana nasib dua film Indonesia lainnya yang rilis berbarengan Kuasa Gelap 3 Oktober 2024? Laut Tengah yang dibintangi Aliando Syarief dan Yoriko Angeline hingga hari ke-5 tayang baru merangkul 70.057 penonton.

Sementara Kutukan Calon Arang yang diproduksi Lingkar Pictures dengan sutradara Girry Pratama baru meneror 25.811 penonton. Agak berat sepertinya buat film ini bertahan lebih lama lagi di bioskop.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait