Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 44, Hari Ini Rabu 9 Oktober 2024: Salma Setuju William Bertemu Argo

Binsar Hutapea | 9 Oktober 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA  SCTV Episode 44, Hari Ini Rabu 9 Oktober 2024: Salma Setuju William Bertemu Argo

Dinda sangat sedih dan bingung. Dia mencoba mengejar Argo, tetapi tidak berhasil. Dia juga mencoba menelepon Argo, tetapi selalu ditolak. Dinda teringat ucapan William yang mengancamnya, dan dia pun menangis dalam kebingungan.

Argo tiba di rumah Salma, dan pembantu terlihat heran. Erwin melihat Argo dan merasa senang, lalu menyuruhnya masuk dan menunggu. Erwin kemudian meminta pembantu untuk memanggil Salma.

Salma dan William sedang beres-beres. William semakin mesra dan romantis, padahal sebenarnya dia menyembunyikan kecemasan dan rasa takut kehilangan Salma. Dia mengaku sangat takut kehilangan Salma, lebih dari takut kehilangan nyawanya. Salma terharu. Tiba-tiba, ada ketukan pintu. Pembantu memberi tahu bahwa ada tamu untuk Salma, namanya Argo. William langsung terkejut, dan Salma heran. William langsung marah, menanyakan mengapa Argo datang ke sini. Salma panik dan meminta William untuk tenang. William sangat kalut, bingung apa yang harus dilakukannya.

Di dalam kamar, Salma masih berusaha menenangkan William. Akhirnya, William meminta Salma untuk menunggu di kamar sementara dia akan menemui Argo. Salma tidak mau, khawatir William akan ribut dengan Argo. Namun, William ngotot. Akhirnya, Salma setuju William bertemu Argo, asalkan dia janji untuk mengontrol emosinya. William pun berjanji.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait