Trending di 26 Negara, Jangan Salahkan Aku Selingkuh Ditonton 50 Juta dalam 10 Hari

Supriyanto | 9 Oktober 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama seri perselingkuhan yang dibintangi Marshanda dan Steffan William, Jangan Salahkan Aku Selingkuh mencuri perhatian penonton.

Baru memasuki hari ke-10 penayangannya, serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh ditonton lebih dari 50 juta kali di platform streaming Over-the-Top WeTV dan trending di 26 negara.

"WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh yang ditonton hingga 50 juta kali dan trending di 26 negara ini menjadi titik balik penting dalam tren penonton yang mendukung dan menyukai series lokal Indonesia yang berkualitas. Dengan pencapaian ini, kami melihat dorongan yang kuat untuk lebih banyak menghadirkan original series yang fresh dan kompetitif demi meningkatkan kualitas industri hiburan Indonesia di panggung global," kata Febriamy Hutapea, Interim Country Head WeTV Indonesia dalam siaran pers yang diterima wartawan Rabu (9/10).

Meski Jangan Salahkan Aku Selingkuh bercerita tentang perselingkuhan, terdapat banyak plot twist yang mengejutkan penonton.

Tak hanya itu, akting memukau  para pemain seperti Marshanda, Gionino Abraham, Stefan William, Dosma Hazenbosch, dan Emil Mario juga turut membuat WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh mencapai keberhasilan dalam waktu yang relatif singkat.

Trending di 26 Negara, Jangan Salahkan Aku Selingkuh Ditonton 50 Juta dalam 10 Hari

Antusiasme penggemar terlihat jelas dari banyaknya interaksi dan komentar di sosial media yang tak hanya mengagumi akting para pemain, namun juga membahas karakter dan plot series tersebut.

Kalau misal kalian di posisi Anna, apa akan tetap bertahan apa (atau) lepaskan saja?” kata @nov***.

“Di series ini banyak banget pelajaran buat para istri. Jangan diam saja kalau disakiti, bangkit dan lawan. Demen nih gua yang begini, jangan bisanya cuma nangis pasrah doang disakiti laki-laki,” timpal @fithriya_y***.

“Suka drama yang pemeran utamanya gak lemah,” ungkap @iqrowib***.

“Aktingnya keren…emosinya kerasa sampai sini,” kata penggemar lainnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait